Nathalie Holscher dan DJ Katty Butterfly Jalani Puasa Pertama, Begini Momen Saat Sahur

Nathalie Holscher dan DJ Katty Butterfly Jalani Puasa Pertama, Begini Momen Saat Sahur

Bulan Ramadan tahun ini terasa istimewa bagi DJ Katty Butterfly dan Nathalie Holscher. Sebab kedua perempuan tersebut untuk pertama kalinya menjalani ibadah puasa. Katty dan Nathalie sebelumnya memutuskan memeluk agama Islam setelah menjalani proses mualaf, beberapa bulan yang lalu.

Nathalie, istri Sule menjalani ibadah puasa pertamanya. Tentunya Nathalie sangat semangat dan sudah tidak sabar untuk jalani puasa tahun ini. Sebab setelah menjadi mualaf, Nathalie langsung mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab dan pakaiannya lebih tertutup dibanding saat dia masih menjadi seorang penyanyi dan Disk Jockey atau DJ.

Nathalie Holscher (Instagram Stories @nathalieholscher)

Dilansir dari Instagramnya @nathalieholscher, perempuan keturunan Belanda ini terlihat berkumpul bersama suami dan anak-anaknya saat menjelang waktu sahur. Ketiga anak-anak sambungnya menghampiri Nathalie di kamar dan bersalaman sembari mencium tangan. 

Hubungan Nathalie dengan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya memang sangat baik. Nathalie pun mengucapkan selamat merayakan ibadah puasa untuk para warganet di Instagram.

Sementara itu Katty pun terlihat sangat semangat menjalani puasa pertamanya. Ia pun memposting foto dirinya sedang mengenakan mukena.

"Bismillah semoge puasa petama lancar aamiinnn ya allah,"tulis perempuan kelahiran Thailand ini di Instagram. Netizen pun mendoakan agar puasa pertama Katty berjalan lancar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"