Hore, DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Sudah Kembali Bersama

Hore, DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Sudah Kembali Bersama

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky sempat dikabarkan putus beberapa bulan lalu. Bukti mereka putis terlihat setelah keduanya saling menghapus foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Kini Katty dan Aiman kembali terciduk saat sama-sama menghadiri acara pernikahan.

Dilansir dari Instagram Aiman, pemain sinetron itu mengunggah foto saat ia datang sebagai tamu undangan pernikahan salah satu temannya. Nampak hadir Katty yang berada di sampingnya. Katty dan Aiman tampil sangat serasi. 

Aiman mengenakan kemeja batik warna hijau lengan panjang sementara Katty nampak anggun mengenakan kebaya warna kuning.

Saat berfoto bersama, Katty menggandeng tangan Aiman. Tak cuma Aiman yang memposting foto itu, DJ cantik asal Thailand ini juga memposting di Instagram pribadinya.

Katty Butterfly - Aiman (Instagram @aimanricky)

Uniknya Katty menuliskan tulisan di-caption foto yang cukup membuat warganet tertawa. "Sudah lama nggak foto bareng Tom & Jerry," canda Katty. Banyak warganet pun yang memberikan respon terhadap foto Aiman dan Katty. "Masya Allah serasi banget smoga kalian berdua berjodoh ya amiiin," harap seorang warganet.

Sebenarnya isu hubungan cinta Katty dan Aiman kembali bersama sudah mulai terdengar beberapa waktu lalu. Kala itu Aiman datang ke perayaan ulang tahun putri Katty. Aiman yang sudah akrab dengan anak Katty, akhirnya bertemu setelah sekian lama tak jumpa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"