Sinetron Ikatan Cinta Geger, Orangtua Pemeran Bayi Andin-Aldebaran Murka, Tak Terima Honor yang Sesuai

Sinetron Ikatan Cinta Geger, Orangtua Pemeran Bayi Andin-Aldebaran Murka, Tak Terima Honor yang Sesuai

Dalam sinetron Ikatan Cinta  terdapat karakter bayi Askara yang merupakan anak dari pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Bayi Askara diperankan oleh bayi bernama Zian.

Beredar informasi bahwa orangtua dari Zian diduga menumpahkan kekesalannya karena honor yang didapatkan putranya tidak sebanding. Sang ibu memutuskan untuk tidak bekerja sama lagi dengan pihak sinetron yang tayang di RCTI itu.Kabarnya bayaran yang didapat Zian sangat kecil sekitar Rp 200 ribu per episode.

Menurutnya uang tersebut amatlah kecil dan tidak sesuai dengan jam kerja yang dilakukan Zian selama menjadi bayi Askara. Bahkan sering Zian harus syuting sampai tengah malam.

Sinetron Ikatan Cinta Geger, Orangtua Pemeran Bayi Andin-Aldebaran Murka, Tak Terima Honor yang Sesuai (Instagram @dunia_tv)

Ibu Zian pun akhirnya memberikan klarifikasi yang diunggah oleh Instagram @dunia_tv.Dalam tulisannya wanita itu menyadari bahwa dirinya memang bukan siapa-siapa. “Aku cuma emak2 biasa yang awam di dunia entertainment, jadiii biar kata bukan artis, mengerjakan pekerjaan harus ada prosedurnya,” tulisnya.

Ia menambahkan memang pihaknya dan pihak sinetron tak hanya bekerja sama dua arah saja, karena ada pihak ketiga yang diduga menjadi penyedia jasa.Menurutnya pihak-pihak tersebut diduga tidak profesional. Ia pun tak mau melawannya meski merasa dirinya bukan orang bodoh.

“Setiap pekerjaan itu pasti kana da SOP nya, kalau dari awal aja SOP nggak jelas dan tiap ditanya ga ada jawaban pasti ngapain juga dikerjain kan, emangnya eike kacung. Apalagi diajak kerja anak bayik dengan segala resikonya,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"