Amanda Manopo Diduga Sindir Ikatan Cinta Hanya Pentingkan Uang, Alasan Ini Yang Buatnya Bertahan Walaupun Sudah Tidak Ada Rasa

Amanda Manopo Diduga Sindir Ikatan Cinta Hanya Pentingkan Uang, Alasan Ini Yang Buatnya Bertahan Walaupun Sudah Tidak Ada Rasa

Amanda Manopo  diduga sudah mulai lelah dengan jalan cerita sinteron Ikatan Cinta  yang dibintanginya. Dugaan ini mencuat setelah lawan main Arya Saloka  ini mendadak menuliskan kritikan tentang jalan cerita yang sudah makin tidak jelas.

Lebih lanjut, Amanda Manopo merasa sudah tidak bisa merasakan emosi dari cerita yang dibuat dan hanya menambah durasi saja. Dia juga terang-terangan mengatakan masih mau bertahan hanya demi orang-orang yang ada di sekelilingnya.

"Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa, adegan / adegan ga penting dan pengulangan kata dan hanya nambahin durasi, kalau bukan karena teman-teman yang ada disini, yang masih berusaha, ancur kali ya," tulis Amanda Manopo dengan menambahkan emoji tersenyum di Instastory-nya, Kamis, 24 Februari 2022.

Foto: Amanda Manopo (Instagram)

Walaupun tidak menyebutkan secara jelas, tapi banyak netizen yang menduga cuitan pesinetron yang disapa Manda ini berkaitan dengan sinteron Ikatan Cinta. Sejak awal penayangannya, tayangan Ikatan Cinta memang langsung menjadi perhatian banyak penonton.

Sampai saat ini, sinteron yang tayang di RCTI itu masih menjadi program primadona. Sejumlah netizen masih tergila-gila dengan pemain utamanya yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka. Bahkan tidak sedikit yang berharap Manda dan Arya bisa bersatu di dunia nyata. Tanpa memperdulikan Arya Saloka sudah menikah dan punya anak.

Tidak berhenti sampai di situ saja, aktris 22 tahun ini juga menyindir jika ada orang yang hanya memikirkan soal uang. Amanda Manopo lantas berseloroh dengan mencetuskan ide yang menurutnya lucu untuk jalan cerita sinetron tersebut demi menghilangkan dirinya.

"Cuan kali ya yang dipikirin, aku juga love cuan, tapi kali ini kok asdfghsjskgsjwlwhs. Di bikin end atau ketabrak..operasi muka kali ya. Lucu tau," tambah Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga sempat membagikan screenshot chat dari manajernya, Ricco Richardo yang tampak mengasihani nasib para kru sinetron jika tidak memiliki pekerjaan. “Kasihan kru yg kerja dek beneran. Kasihan cokro gk kerja wulan gak makan, ini aku baru tlpan,” begitu chat Ricco ke Amanda Manopo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"