Cantiknya Foto KTP Rinoa Aurora Pacar Leon Dozan, Emang Gak Kaleng-kaleng

Cantiknya Foto KTP Rinoa Aurora Pacar Leon Dozan, Emang Gak Kaleng-kaleng

Foto KTP artis memang selalu ramai dibahas warganet. Termasuk foto KTP pacar Leon Dozan, Rinoa Aurora yang diduga jadi korban penganiayaan. Wanita berdarah Sulawesi Utara ini berwajah cantik. Lihat saja foto di KTP-nya yang pasti bikin terpesona. Ia pernah mengunggah foto KTP di Instagram pribadinya.

Mengutip dari Instagram @rinoaaurora. Wanita berambut panjang ini memperlihatkan foto di KTP. Ia memakai baju warna pink. Rambut panjang hitamnya digerai. Rinoa terlihat tersenyum sembari melihat ke arah kamera. Riasan wajah Rinoa terkesan sederhana namun wajahnya tetap cantik memesona.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Rinoa di foto KTP tersebut. “Definisi cakep bawaan lahir ini mah bosqyuu,” tulis seorang warganet. “Kayany fotony cocok dtempeliin dbuku nikah deh,” sahut warganet lainnya menggoda. Sementara itu belum diketahui kapan foto untuk KTP tersebut diambil Rinoa.

Rinoa Aurora Pacar Leon Dozan (Instagram @rinoaaurora)

Seperti diketahui saat ini Rinoa Aurora sedang diperbincangkan. Diduga jadi korban penganiayaan, Rinoa tentu tidak menyangka Leon yang menjadi kekasihnya ternyata memiliki sifat yang kasar dan emosional. Padahal beberapa bulan pacaran dengan Leon, Rinoa mengaku sangat bahagia.

Rinoa pernah mengungkapkan kepada media soal kepribadian Leon yang menurutnya sangat lembut, penyayang, dan baik hati. Pokoknya jauh banget deh dengan kekerasan yang dilakukan oleh Leon. “Leon sudah dewasa, umur dan pemikirannya sesuai. Orangnya talk less do more, sat set sat set, nggak banyak ngomong dan itu yang aku mau,” ujar Rinoa dilansir dari detikHOT.

Siapa sangka diduga karakter asli Leon terungkap. Sifat lembut dan penyayang mulai memudar. Leon pun diduga menganiaya Rinoa. Bukti-bukti kekerasan tersebut sudah tersebar di sosial media. Nampak tangan dan bagian kaki Rinoa lebam. Rinoa juga menjadi korban ancaman Leon apabila mau melapor polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"