Shah Rukh Khan Beda Agama dengan Istri, Ini Alasan Kenapa Gauri Khan Enggan Ikut Agama Suaminya

Shah Rukh Khan Beda Agama dengan Istri, Ini Alasan Kenapa Gauri Khan Enggan Ikut Agama Suaminya

Shah Rukh Khan memeluk agama Islam. Sementara istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan beragama Hindu. Sejak menikah sampai sekarang pasangan suami istri menjalani keyakinan yang berbeda. Namun sebagai istri, Gauri juga enggan pindah agama dengan memeluk agama Islam. Ia memiliki alasan kenapa memilih untuk tetap menganut keyakinannya.

“Ada sebuah keseimbangan, saya menghormati agama suami saya, tetapi itu tidak berarti bahwa saya akan pindah agama (Islam-red) menjadi seorang muslim. Saya tidak percaya itu,” kata Gauri dalam wawancaranya kepada Bollywood Shaadis.

Gauri sangat percaya bahwa setiap individu akan menjalani agama yang dianutnya tanpa harus terpengaruh dengan agama orang lain. “Tetapi jelas tidak boleh ada rasa tidak hormat. Seperti Shah Rukh Khan tidak akan merendahkan agama saya juga, begitu juga sebaliknya,” papar wanita cantik ini.

Shah Rukh Khan Beda Agama dengan Istri, Ini Alasan Kenapa Gauri Khan Enggan Ikut Agama Suaminya (Tabloid Bintang)

Sementara itu Shah Rukh Khan memberikan tanggapan soal perbedaan agama dirinya dengan sang istri. Menurutnya agama dan tradisi adalah sebuah hal yang sangat privasi. Termasuk anak-anak Shah Rukh dan Gauri akan memilih agama apa yang akan dianut oleh mereka ketika besar nanti.

Sebab mereka dibesarkan oleh orangtua yang berbeda agama. Perbedaan agama tidak menjadi penghalang kebahagiaan dalam keluarga Shah Rukh dan Gauri. Para anggota keluarga saling menghormati dan mencintai satu sama lain meski nantinya anak-anak tidak satu agama dengan salah satu orangtua.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir The Scoop News, bintang film Koch Koch Hota Hai ini mengatakan bahwa ia memberikan kebebasan memeluk agama kepada anak-anaknya, tidak ada paksaan sama sekali. “Kami tidak berbicara tentang Hindu dan Muslim. Istri saya beragama Hindu dan saya seorang Muslim. Anak-anak saya seorang Hindustan,” ujar Shah Rukh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"