Penuh Makna, Begini Pesan Shah Rukh Khan Untuk Putrinya Jelang Debut Akting Di Film The Archies

Penuh Makna, Begini Pesan Shah Rukh Khan Untuk Putrinya Jelang Debut Akting Di Film The Archies

Postingan Instagram Shah Rukh Khan  mendadak jadi perhatian para penggemarnya. Bagaimana tidak, Shah Rukh Khan yang terbilang jarang mempublikasi keluarganya di media sosial, menyampaikan pesan manis untuk putri satu-satunya yakni Suhana Khan .

Dua unggahan terbaru yang dibagikan bintang Bollywood itu menunjukkan dukungan untuk Suhana Khan yang akan memulai debutnya sebagai aktris melalui film The Archies. Suhana tampaknya memilih untuk mengikuti jejak sang ayah berkarier di dunia akting.

Dalam postingan pertama, Shah Rukh Khan memperlihatkan trailer film The Archies. Di unggahan berikutnya, aktor 56 tahun ini membagikan poster pemain film tersebut di mana salah satunya Suhana Khan. Mengiringi fotonya, Shah Rukh Khan memberikan pesan yang cukup menyentuh kepada putrinya.

Foto: Dukungan Shah Rukh Khan (Instagram)

Dia ingin putrinya tetap menjadi dirinya sendiri. Tidak hanya itu, suami Gauri Khan ini juga mengingatkan anak keduanya tersebut untuk tetap bersikap baik kepada siapapun dan juga tidak sombong dengan pujian yang akan diterimanya.

“Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna. Tapi menjadi dirimu sendiri adalah yang paling dekat dengan itu,” ungkap Shah Rukh Khan dengan bahasa Inggris.

 “Bersikap baik dan memberi sebagai aktor. Tepuk tangan bukan hanya milikmu sendiri, bagian dari dirimu yang tertinggal di layar akan selalu menjadi milikmu,” sambungnya.

Shah Rukh Khan juga memberikan kata-kata manis yang penuh makna yang mengingatkan Suhana Khan kalau perjalanannya masih panjang. Dia pun ingin Suhana untuk terus maju dan membuat banyak orang tersenyum.

“Kamu telah menempuh perjalanan jauh sayang, tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya. Majulah dan buatlah senyuman sebanyak mungkin. Sekarang biarkan ada cahaya, kamera dan akting,” pungkas Shah Rukh Khan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"