Kronologi Shah Rukh Khan Terkena Heatstroke karena Suhu Panas India

Kronologi Shah Rukh Khan Terkena Heatstroke karena Suhu Panas India

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan, beberapa waktu lalu terserang heatstroke. Heatstroke yang dialami Shah Rukh Khan akibat dari suhu panas di India. Seperti apa kronologi Shah Rukh Khan bisa terserang heatstroke?

Momen itu terjadi ketika Shah Rukh Khan tengah menonton pertandingan kriket langsung di stadion. Pertandingan di Liga utama India antara Kolkata Night Riders menghadapi Sunrisers Hyderabad. Cuaca panas tengah menyelimuti India, termasuk di pertandingan itu.

Bahkan suhu udara mencapai 45 derajat celsius. Kondisi ini menyebabkan Shah Rukh Khan mengalami masalah kesehatan dan terserang dehidrasi. Shah Rukh Khan menjadi lemah dan membutuhkan pertolongan medis.

Shah Rukh Khan Terserang Heatstroke (Kompas.com)

Shah Rukh Khan pun langsung dibawa ke rumah sakit di daerah Ahmedabad guna menjalani perawatan. Melansir dari pemberitaan IANS, selama menjalani perawatan kondisi kesehatan Shah Rukh Khan sudah membaik. 

Pihak keamanan rumah sakit berusaha menjaga agar selama pemulihan salah satu aktor terkaya di India ini tidak mendapat gangguan. Termasuk kemunculan para fans yang berniat menjenguk sang mega bintang di rumah sakit. 

Apalagi beberapa keluarga juga datang memberikan support kepadanya. Misalnya istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang datang rutin ke rumah sakit. Manajer Shah Rukh Khan, Pooja dalam keterangannya di sosial media menyebut kondisi Shah Rukh Khan dalam kondisi yang baik-baik saja pasca perawatan di rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"