Setelah Sapri Pantun Tiada, Begini Kondisi Keuangan Keluarganya

Setelah Sapri Pantun Tiada, Begini Kondisi Keuangan Keluarganya

Sapri Pantun meninggal dunia beberapa hari jelang kelahiran anak keduanya. Dolly adik Sapri berperan menggantikan sosok Sapri, menunggu Irma Suryatin istri Sapri yang melahirkan dengan operasi caesar.

Saat mendampingi Irma, Dolly seperti merasa sang kakak ikut berada di Rumah Sakit, meski tak terlihat keberadaannya. "Saya bilang dalam hati ini doakan ya Bang, semoga anaknya lahir dengan selamat,"ujar Dolly.

Setelah bayi laki-laki Sapri lahir, Dolly mengazani anak kedua Sapri. Hatinya bergetar saat mengazani keponakannya yang baru lahir. 

Sapri (CNN Indonesia)

Dolly juga menceritakan kondisi keuangan keluarga Sapri setelah sang komedian pergi. Ia mengatakan kondisi keuangan keluarga Sapri baik-baik saja selepas Sapri tiada, karena Sapri memiliki usaha kuliner, soto mie.

"Soto mie itu saya yang jalanin sebelum dia meninggal, nanti untungnya berapa saya berikan ke istrinya,"papar Dolly. Pada Lebaran kedua, warung soto mie Sapri dibuka karena pembelinya membludak.

"Kalau dari bisnis ada aja pemasukannya, keuangan keluarga masih aman,"ujar Dolly. Sapri juga sempat berjualan sepeda bekas untuk menyambung hidup keluarganya.

Dolly Dampingi Sapri di Rumah Sakit (Pikiran Rakyat)

Sebelum meninggal, Sapri sempat melontarkan wasiat kepada Dolly. "Dia minta mobilnya dijual untuk biaya persalinan istrinya dan untuk biaya Rumah Sakit,,"cerita Dolly.

Dolly memberikan semangat kepada Sapri saat itu untuk tetap semangat agar bisa sembuh dan bisa mendampingi istrinya melahirkan. Takdir berkata lain, Sapri memang meninggal dunia sebelum anaknya lahir.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"