Setelah Salat Tahajud, Kenapa Para Artis Malah Pindah Agama? Terungkap Alasannya

Setelah Salat Tahajud, Kenapa Para Artis Malah Pindah Agama? Terungkap Alasannya

Beberapa artis memutuskan untuk pindah agama  dari Islam ke Kristen Protestan. Keputusan itu adalah sesuatu yang cukup berat dan tidak mudah. Makanya mereka sampai melakukan salat untuk meminta jawaban. Apakah mereka mendapatkan jawaban setelah salat? Ya mereka merasa seperti mendapatkan sebuah jawaban dan memutuskan untuk pindah agama.

1.    Nania Idol

Nania Idol adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol pertama. Dulunya Nania adalah seorang pemeluk agama Islam yang cukup taat. Nania rajin beribadah dengan melakukan salat lima waktu. Tapi suatu hari hatinya bergejolak ketika mendengar salah satu kalimat di Alkitab dari temannya. Kalimat itu membuatnya terus menghantui dirinya.

Nania pun seperti mendapatkan panggilan untuk pindah agama. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan salat tahajud untuk meminta jawaban atas keresahan yang dirasakannya. Saat melakukan salat ia mengalami kejadian dengan kedatangan cahaya yang muncul di dalam kamar dan membentuk wajah yang pernah ia lihat. Setelah itu ia memutuskan pindah agama.

Setelah Salat Tahajud, Kenapa Para Artis Malah Pindah Agama, Terungkap Sejumlah Alasannya (Suara.com)

2.    Ovi Sovianti

Ovi Sovianti pindah agama dengan mengikuti keyakinan suaminya. Ovi sempat bermimpi bertemu dengan Yesus. Kemudian ia memutuskan untuk melakukan salat. Suatu hari saat salat Ovi meminta kepada Allah SWT untuk meminta jawaban. Akhirnya dia pun resmi pindah agama.

3.    Nur Afni Octavia

Penyanyi senior ini sudah tiga kali pindah agama. Pertama ia terlahir dengan beragama Kristen Protestan. Kemudian menjadi mualaf, dan kini dia kembali memeluk agama lamanya yakni Kristen Protestan. Nur Afni sempat bikin heboh ketika mengaku melihat ada sosok mirip Yesus berdiri di atas Ka’bah ketika ia melakukan umrah terakhir kali.

Setelah umrah dia memutuskan untuk pindah agama. Ia pun diserang kegelisahan hingga sempat salat lebih dulu. Setelah yakin pindah agama, Nur Afni mantap memeluk agama Kristen untuk kedua kalinya . Ibu Nur Afni sempat menentang namun dia sudah yakin dengan pilihan hidupnya

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"