Beragama Katolik dan Kristen Protestan, Sejumlah Artis Ini Malah Kepergok Pakai Hijab, Isu Pindah Agama Menyeruak

Beragama Katolik dan Kristen Protestan, Sejumlah Artis Ini Malah Kepergok Pakai Hijab, Isu Pindah Agama Menyeruak

Hijab  adalah aksesoris yang banyak dikenakan wanita beragama Islam. Namun beberapa artis juga ada yang pakai hijab meskipun mereka tidak beragama Islam. Saat mereka memakai hijab tentu warganet menduga-duga bahwa para artis itu memutuskan untuk pindah agama. Siapa saja mereka yang “berani” pakai hijab?

1.    Amanda Manopo

Amanda Manopo bintang sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu artis yang pernah pakai hijab dan diposting ke sosial media. Padahal Amanda mengaku memakai hijab sekaligus untuk mempromosikan bisnis pakaian muslim yang ia mliki. Bahkan selain hijab dia juga pernah memakai mukena.

Reaksi warganet justru memuji penampilan Amanda dengan hijabnya. Meski disebut sudah pindah agama namun Amanda menegaskan dirinya masih memeluk agama Kristen Protestan.

Beragama Katolik dan Kristen Protestan, Sejumlah Artis Ini Malah Kepergok Pakai Hijab, Isu Pindah Agama Menyeruak (Detikcom)

2.    Celine Evangelista

Celine Evangelista juga menjadi artis yang digosipkan pindah agama. Postingan Celine ketika sedang berfoto dengan Ustaz Riza beberapa waktu lalu viral. Kala itu Celine banyak berbincang soal agama Islam kepada Ustaz Riza. Momen itu muncul jelang perpisahan Celine dengan mantan suaminya Stefan William.

Di bulan Ramadan 2022, Celine untuk kedua kalinya diterpa kabar sudah pindah agama. Celine tampil mengenakan hijab. Lantas benarkah Celine sudah yakin untuk pindah agama di momen Ramadan 2022 kali ini?

3.    Natasha Wilona

Wanita yang disebut balikan dengan Verrell Bramasta ini pernah memakai hijab di beberapa akting sebagai pemain sinetron dan film. Wilona sangat totalitas dengan peran yang diberikan kepadanya. Belum lama ini Wilona pernah digosipkan pindah agama Islam dengan bantuan Gus Miftah. Wanita beragama Katolik itu membantah dan mengatakan jika kabar itu adalah hoaks.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"