Luna Maya Akhirnya Jawab Kabar Tunangan Dengan Maxime Bouttier Di Bali Bulan Depan, Gini Pengakuannya

Luna Maya Akhirnya Jawab Kabar Tunangan Dengan Maxime Bouttier Di Bali Bulan Depan, Gini Pengakuannya

Luna Maya belakangan dikabarkan bakal melangsung acara lamaran dengan Maxime Bouttier di Bali pada bulan Agustus 2023 mendatang. Isu ini sendiri bermula dari pernyataan sahabat Luna yakni Ayu Dewi.

Saat melakukan live streaming di media sosialnya, Ayu mendadak sesumbar jika Luna Maya akan menggelar sebuah acara akbar atau acara besar-besaran di tahun ini. Pengakuan ini pun langsung membuat fans heboh.

Alhasil, banyak netizen yang mengaitkannya dengan kabar Luna berpacaran dengan Maxime Bouttier yang belakangan beredar. Mereka pun menduga pesta akbar yang dimaksud Ayu Dewi adalah pertunangan Luna dan Maxime.

Luna Maya Tanggapi Kabar Lamaran Dengan Maxime Bouttier (YouTube)

Namun, Luna Maya dengan cepat membantah kabar tunangan tersebut. Aktris 39 tahun ini menegaskan bahwa acara yang akan diadakannya hanya untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 26 Agustus.

"Ulang tahun, ulang tahun. Jangan ngarang. Mati gue (saat menanggapi pertanyaan langsung dilamar setelah ulang tahun)," tegas Luna Maya yang dikutip dari video di kanal YouTube Was Was. 

Lebih lanjut, Luna juga memastikan bahwa dirinya belum membahas rencana lebih serius dengan Maxime Bouttier. Bagi Luna Maya, yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah memberi waktu untuk saling mengenal.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya, once again tuh. Semua butuh waktu," terang Luna Maya. Mantan pacar Ariel NOAH ini juga mengaku belum pernah bertemu orangtua Maxime meski sudah mengenalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"