Sejumlah Artis Beda Agama dengan Orangtua, Tetap Jaga Toleransi

Sejumlah Artis Beda Agama dengan Orangtua, Tetap Jaga Toleransi

Sejumlah artis beda agama dengan orangtuanya. Kebanyakan perbedaan agama itu berlangsung sejak para artis masih kecil. Walaupun berbeda agama namun mereka menjalani kehidupan dengan harmonis dan bertoleransi dengan orangtua. Berikut para artis yang berbeda agama dengan orangtua. 

Farel Prayoga

Farel Prayoga menjadi salah satu artis yang dikabarkan berbeda agama dengan orangtuanya. Orangtua Farel beragama Kristen Protestan, sementara Farel beragama Islam. Perdebatan soal agama Farel belum lama ini dibicarakan lantaran Farel mengaku tidak bisa  mengaji dan dikira beragama Islam.

Meskipun orangtua Farel berbeda keyakinan dengan anak-anaknya, namun mereka memberikan kebebasan kepada para buah hatinya untuk memilih agama apa yang mereka ingin anut. Selama anak-anak menjalani agama dengan sebaik-baiknya.

Sejumlah Artis Beda Agama dengan Orangtua, Tetap Jaga Toleransi (iNews Jatim)

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo menjadi artis berikutnya yang berbeda agama dengan orangtua. Diketahui dulu Dian dan ibunya beragama Katolik sementara saat ini pemain film ini beragama Islam, setelah mualaf beberapa tahun lalu dan menikah dengan Indraguna Sutowo. 

Vincent Rompies

Agama Vincent Rompies sempat dikira Kristen Protestan. Padahal presenter dan musisi ini beragama Islam. Vincent diketahui dibesarkan oleh orangtua yang berbeda agama. Ayahnya beragama Kristen Protestan sementara sang ibu Islam. Vincent pun memilih keyakinan sang ibu dan memeluk agama Islam.

Nagita Slavina

Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker beragama Kristen Protestan. Namun Nagita atau Gigi beragama Islam. Gigi mengikuti agama yang dianut ibunya, Rieta Amilia yang saat ini sudah bercerai dengan Gideon. Walaupun beda agama, saat hari Natal, Gigi mengucapkan selamat Natal kepada sang ayah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"