Beda Agama, Kakak Beradik Artis Ini Adem Ayem dan Jaga Toleransi

Beda Agama, Kakak Beradik Artis Ini Adem Ayem dan Jaga Toleransi

Ada artis yang punya pasangan beda agama. Tapi ada juga artis yang memiliki agama yang berbeda dengan kakak atau adiknya. Sejumlah artis memiliki kakak atau adik yang beda agama dengannya. Namun hubungan tetap berjalan baik dan saling menjaga toleransi. Siapa saja artis yang punya kakak dan adik beda agama?

Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi

Thomas Djorghi dan Sultan Djorgi memiliki agama yang berbeda. Thomas Djorghi diketahui beragama Katolik sementara sang adik Sultan Djorghi memilih Islam menjadi agama yang dianut. Meski beda keyakinan keduanya sangat kompak dan saling menghargai agama satu sama lain. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Thomas Djorghi menuliskan caption yang bikin hati adem. “Kita satu darah, hanya dilahirkan berbeda hari, bulan bahkan tahun. Tapi aku percaya jika ikatan keluarga mampu memberi semangat untuk hidup saling berbagi dan mengasihi satu sama lain,” tulisnya.

Kakak Beradik Artis Beda Agama (IDN Times)

Shandy Aulia

Beda agama juga dialami oleh keluarga Shandy Aulia. Ia dibesarkan oleh orangtua yang beda agama. Ayahnya menganut agama Islam dan ibunya Kristen Protestan. Akhirnya Shandy Aulia memilih jalan untuk ikut keyakinan ibunya sementara ketiga kakaknya memilih agama Islam. Namun mereka tetap berhubungan baik layaknya kakak dan adik.

Bahkan dalam satu momen, pernah Shandy Aulia berfoto bersama orangtua dan kakaknya. Ia pun mengenakan hijab. Banyak warganet yang menduga Shandy Aulia sudah pindah agama meskipun hal itu tidak terjadi.

Ira Wibowo dan Ari Wibowo

Kakak beradik artis yang beda agama adalah Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Ari Wibowo menganut agama Kristen Protestan sementara Ira Wibowo beragama Islam. Namun mereka sangat dekat sebagai kakak dan adik. Rumah yang mereka tinggali juga sangat dekat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"