Sedihnya Jadi Anak Kedua Sapri, Terlahir ke Dunia Langsung Jadi Yatim

Sedihnya Jadi Anak Kedua Sapri, Terlahir ke Dunia Langsung Jadi Yatim

Sapri meninggal dunia pada (10/5) setelah terserang penyakit diabetes dan jalani perawatan di Rumah Sakit. Padahal seminggu kemudian rencananya anak keduanya akan lahir, karena istri Sapri sedang hamil tua.

Irma Suryatin akan melahirkan anak kedua pada 18 Mei 2021 mendatang. Irma melahirkan dengan persalinan caesar karena saat melahirkan anak pertama beberapa tahun lalu, ia tak bisa melahirkan dengan proses normal.

Jelang persalinan Irma sangat berharap agar Sapri bisa mendampinginya. Sayangnya pupus sudah keinginan Irma karena sang suami lebih dulu meninggal sebelum anak kedua mereka lahir.

Sapri dan Istrinya yang Hamil 9 Bulan (Tribunnews)

Tak cuma Irma, anak kedua Sapri juga mengundang simpati banyak orang pastinya karena saat lahir ke dunia pada 18 Mei mendatang, si bayi langsung menjadi yatim karena sudah tak memiliki ayah kandung. 

Irma dan Sapri sudah lama ingin menambah momongan. Saat sang istri hamil, tentunya Sapri sangat bahagia. Dia semakin semangat bekerja untuk menyiapkan keperluan untuk si kecil. Sapri bahkan rela syuting sinetron sampai tengah malam bahkan kadang menginap di lokasi syuting.

Sapri Pantun (Tribunnews.com)

Irma kabarnya sangat histeris saat mendengar suaminya meninggal. Dirinya masih shock dan beristirahat di lantai dua rumah ketika jenazah Sapri tiba di rumah duka di kawasan Cipulir, beberapa jam setelah meninggal di Rumah Sakit.

Rencananya pada siang nanti jenazah Sapri akan dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan. Banyak orang mulai dari artis hingga masyarakat merasa kehilangan dengan sosok Sapri yang dikenal hobi melucu dalam kesehariannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"