Sebelum Sopir Mobil Vanessa Angel, Artis-artis Ini Pernah Jadi Tersangka dalam Kasus Kecelakaan di Jalan Tol

Sebelum Sopir Mobil Vanessa Angel, Artis-artis Ini Pernah Jadi Tersangka dalam Kasus Kecelakaan di Jalan Tol

Sopir mobil Pajero Sport warna putih milik Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang terjadi si jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11) lalu.

Joddy diduga melakukan pelanggaran Pasal 310 UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Jika terbukti melanggar pasal tersebut, Joddy bisa terancam hukuman selama 6 tahun penjara.

Sebagai sopir, Joddy diduga mengendarai kendaraan melewati batas kecepatan normal sehingga melakukan kelalaian, sehingga mobil yang ia kemudikan hilang kendali, sampai menewaskan Vanessa dan Bibi.

Mobil Vanessa Angel Usai Kecelakaan (Kompas.com)

Tentu status tersangka ini menjadikan keluarga Vanessa dan Bibi menjadi lega. Sebab Joddy harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, bahkan Milano Lubis, pengacara Vanessa berharap Joddy diganjar pasal berlapis akibat dugaan kesalahan itu.

Sebelum Joddy, sebenarnya beberapa artis di Indonesia juga ada yang pernah terlibat dalam peristiwa kecelakaan di jalan tol. Akibatnya mereka pun ditetapkan sebagai tersangka. Berikut beberapa artis yang pernah jadi tersangka dalam kasus kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"