Sebelum Menikah, Berikut Beberapa Kontroversi Hana Hanifah

Sebelum Menikah, Berikut Beberapa Kontroversi Hana Hanifah

Hana Hanifah menikah pada 8 September 2023 lalu. Pernikahannya diduga digelar tertutup dan tidak terendus oleh media. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, wanita keturunan Arab ini mengunggah foto bersama pria tampan yang merupakan suaminya usai melangsungkan prosesi akad nikah.

Hana dan suaminya terlihat bahagia. Hana dan suami sama-sama memegang buku pernikahan. Namun tidak ada yang mengetahui siapa sosok suami Hana. Sebab selama ini kisah percintaan Hana tak terendus publik sampai akhirnya menikah.

Hana justru kerap muncul dengan pemberitaan tentang masalah pribadinya. Mulai dari diduga terseret kasus prostitusi online, hingga belum lama ini diduga punya hubungan spesial dengan Christian Sugiono. Berikut beberapa kontroversi Hana Hanifah yang muncul sebelum ia menikah.

Hana Hanifah Menikah (Diadona)

Diamankan Polisi di Medan

Tiga tahun sebelum Hana Hanifah menikah, tepatnya pada tahun 2020 Hana Hanifah diamankan polisi di Medan, Sumatera Utara. Pemain FTV ini diduga terseret kasus prostitusi online. Hana ke Medan untuk menjalani sesi pemotretan dan membantah dirinya tersangkut kasus dugaan prostitusi online.

Meski pernah membantah namun ia menyebutkan kisaran bayaran artis yang tersangkut prostitusi online. Walaupun tidak merinci jelas namun dipastikan bayaran yang didapat sangat besar. Jadi kira-kira Hana terlibat nggak sih?

Punya Pacar Kaya

Hana pernah mengaku bahwa ia memiliki pacar yang kaya raya. Bahkan si kekasih pernah mengirimkan uang kepadanya sebesar Rp 200 juta. Uang sebesar itu didapatkannya tiap bulan atau biasa disebut uang bulanan. Duh, baru jadi pacar aja udah dinafkahin, gimana kalau jadi istri ya? Apakah pacarnya itu kini sudah jadi suami Hana?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"