Disebut Pernah Tersangkut Kasus Prostitusi, Artis Ini Didekati Hotman Paris

Disebut Pernah Tersangkut Kasus Prostitusi, Artis Ini Didekati Hotman Paris

Hotman Paris ternyata pernah menjalin kedekatan dengan artis Hana Hanifah. Hal ini terungkap saat artis cantik keturunan Arab itu menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show. Hotman terlihat sangat akrab dengan Hana yang langsung mengelus tangannya.

Hotman saat dielus oleh Hana mengenang saat masa-masa dulu bersama perempuan yang juga pernah dekat dengan Kriss Hatta itu. "Masih sama elusannya, enggak ada yang beda,"ujar Hotman dilansir dari Okezone.

Hotman dan Hana namun bungkam saat ditanya kapan mereka pertama kali berkenalan hingga memutuskan kencan. Pengacara kaya raya ini mengatakan orang lain tak perlu tahu soal hubungannya dengan Hana, biarkan dirinya dan Hana yang tahu.

Hotman Paris (Tagar.id)

Hana mengatakan sosok Hotman sebagai pribadi yang baik. Hotman menurutnya adalah pribadi yang tidak pelit namun tidak royal juga meskipun uang yang dimiliki tak berseri. "Kita dekat biasa saja waktu itu," tambah Hana.

Sepertinya kedekatan Hotman dan Hana hanya sebentar saja. Apalagi tak lama, Hana diduga tersandung kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara. Kala itu Hana sempat diamankan pihak berwajib meski akhirnya dipulangkan ke Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"