Bukan Perselingkuhan, Hana Hanifah Ungkap Pemicu Masalah dengan Suami

Bukan Perselingkuhan, Hana Hanifah Ungkap Pemicu Masalah dengan Suami

Hana Hanifah yakin untuk menggugat cerai suaminya Randy yang baru menikahinya selama sebulan. Diduga sang suami melakukan perselingkuhan dengan mantan pacarnya. Ternyata pemicu masalah rumah tangga keduanya bukan soal perselingkuhan loh.

Dalam jumpa pers di Jakarta pada Kamis (12/10), Hana yang didampingi kuasa hukumnya Achong Latief mengatakan jika masalah tersebut bermula ketika Hana dan suami serta keluarga melakukan ibadah umrah di tanah suci. Saat umrah, ibu Hana mendadak sakit dan Hana sebagai anak merawatnya.

“Suaminya nggak suka kalau Hana merawat mamanya, itu awal  mulanya. Sejak saat itu mulai cek-cok, mulai tidak baik,” bilang Achong. Bahkan sepulang dari umrah saat baru tiba di Indonesia, Hana dan Randy tak lagi pulang bersama. Randy pulang sendiri sementara Hana bersama keluarga.

Hana Hanifah Ungkap Pemicu Masalah Rumah Tangga dengan Suami (Merdeka.com)

Sejak masalah itu Hana Hanifah mulai mencium keanehan dari sosok sang suami. Hana mulai merasakan sifat asli suaminya keluar. Puncaknya ketika Hana diduga memergoki komunikasi suaminya dengan wanita yang merupakan mantan pacar. “Ada bukti chat,” kata Hana.

Hana juga merasa mendapatkan ancaman dan perlakuan tidak baik dari Randy. Sempat ia memikirkan untuk mempertahankan rumah tangga atau yakin untuk berpisah. “Aku usaha memperbaiki tapi yang aku lihat dia tidak mau memperbaiki. Ada kesalahan fatal yang nggak bisa aku pertahankan,” tambah Hana.

Pernikahan baru sebulan Hana ingin bercerai. Kemudian muncul dugaan pernikahan Hana dan Randy hanya setingan belaka atau nikah kontrak. “Kalau setingan ada buku nikahnya, dan pernikahan kami terdaftar di KUA, mungkin banyak yang mengira setingan karena hanya sebulan menikah,” imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"