Hana Hanifah Bahas Perselingkuhan, Sindir Suami yang Dekati Mantan Pacar

Hana Hanifah Bahas Perselingkuhan, Sindir Suami yang Dekati Mantan Pacar

Lewat Instagram Story, Hana Hanifah membahas tentang perselingkuhan. Diduga pernyataan itu ada kaitannya dengan suaminya, Randy. Menurut informasi yang beredar, Randy disebut menjalani hubungan dengan mantan pacarnya di belakang Hana, namun akhirnya ketahuan juga. 

“Yg selingkuh enak ketauan cuma minta maaf dan bilang kalo semua terjadi karena khilaf,” tulis Hana. Hana menambahkan jika kondisinya sangat kaget dan terkejut mengetahui sang suami selingkuh. “Tapi yang diselingkuhin harus nanggun trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir “emg aku kurang apa sampai dia cari orang lain”,” tulisnya.

Belum diketahui siapa sosok wanita yang diduga jadi selingkuhan suami Hana. Tak terima diselingkuhi, Hana sedang berdiskusi dengan lawyer untuk membahas apakah dia akan melayangkan gugatan cerai atau tidak kepada Randy. 

Hana Hanifah Bahas Perselingkuhan (Instagram @hanaaaast)

Bukti jika Hana Hanifah geram dengan tindakan suaminya, selain menuliskan curhat tentang perselingkuhan, Hana juga menghapus foto-foto dirinya bersama sang suami di Instagram. Diketahui Hana sempat mengunggah foto pernikahannya dengan Randy yang diselenggarakan pada 8 September 2023 lalu.

Kala itu pernikahan Hana dan Randy dilakukan secara tertutup oleh awak media. Hana memilih memberitakan kabar pernikahan melalui Instagram. Hana dan suaminya terlihat bahagia. Hana dan suami sama-sama memegang buku pernikahan. Namun tidak ada yang mengetahui siapa sosok suami Hana.

Sebab selama ini kisah percintaan Hana tak terendus publik sampai akhirnya menikah. Sejumlah kontroversi pernah dilakukan oleh wanita keturunan Arab tersebut. Salah satu kontroversi yang paling mencuat adalah tentang kasus prostitusi online yang melibatkannya, kala Hana sedang berada di Medan, Sumatera Utara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"