Serangan Balik Suami Hana Hanifah, Sebut Sang Istri Juga Selingkuh

Serangan Balik Suami Hana Hanifah, Sebut Sang Istri Juga Selingkuh

Randy suami Hana Hanifah Randy menduga istrinya melakukan perselingkuhan. Ia sempat melihat langsung Hana sedang bersama laki-laki dan membuatnya jadi sakit hati. Momen itu terjadi setelah masalah rumah tangga Randy dan Hana memanas. 

Hana menurut Randy mengaku mau keluar kota untuk sekedar menenangkan diri. Namun justru Hana malah menghabiskan waktu dengan seorang pria di sebuah restoran. “Dia bilang waktu di Bandung aku malamnya ketemu dia, nggak sengaja, ketemu di restoran,” ucap Randy saat ditemui wartawan di Jakarta.

Randy menduga alasan Hana hendak menenangkan diri di luar rumah hanya alasan saja. Hana diduga malah melakukan pertemuan dengan seorang pria tanpa seizin suaminya. Saat dikonfirmasi usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Bogor, Hana menanggapinya dengan santai. 

Hana Hanifah (Suara.com)

Terkait tudingan dari suami Hana Hanifah jika dirinya selingkuh, wanita cantik ini membantah bahwa sosok pria yang ditemuinya di restoran belum lama ini bukan pacar atau selingkuhannya.Pertemuan itu membahas soal bisnis atau urusan pekerjaan, tidak ada menyangkut masalah pribadi.

Hana sepertinya tidak memusingkan tudingan dari Randy soal dirinya melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Saat ini fokus Hana bisa menyelesaikan masalah perceraiannya dengan baik-baik saja tanpa ada keributan sama sekali.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, memang Hana sudah menyebut pemicu masalahnya dengan Randy bukan karena suaminya berhubungan dengan mantan pacar. Dalam jumpa pers di Jakarta pada Kamis (12/10), Hana yang didampingi kuasa hukumnya Achong Latief mengatakan jika masalah tersebut bermula ketika Hana dan suami serta keluarga melakukan ibadah umrah di tanah suci. 

Saat umrah, ibu Hana mendadak sakit dan Hana sebagai anak merawatnya. “Suaminya nggak suka kalau Hana merawat mamanya, itu awal mulanya. Sejak saat itu mulai cek-cok, mulai tidak baik,” bilang Achong. Bahkan sepulang dari umrah saat baru tiba di Indonesia, Hana dan Randy tak lagi pulang bersama. Randy pulang sendiri sementara Hana bersama keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"