Sapri Pernah Jual Sepeda Bekas karena Sepi Job Akibat Pandemi COVID-19

Sapri Pernah Jual Sepeda Bekas karena Sepi Job Akibat Pandemi COVID-19

Sebelum meninggal dunia pada (10/5) lalu akibat sakit diabetes, Sapri sebenarnya memiliki impian yang ingin dicapainya. Saat masih sehat dulu Sapri bermimpi untuk bisa berangkat ke tanah suci untuk melakukan Umrah.

Dilansir dari Random TV, namum hati Sapri merasa belum siap untuk berangkat Umrah. "Hidup saya masih berantakan, mungkin nanti kalau hidup sudah benar, saya akan Umrah,"ujar Sapri di tahun 2020 lalu.

Padahal sudah ada 2 orang yang mengajak Sapri untuk Umrah. Tapi ajakan itu dia tolak karena memang merasa kecil hati karena belum siap secara mental. "Jadi memang bukan soal biaya lebih kepada hati saya yang belum siap," ungkap Sapri.

Sapri (Yahoo Berita)

Sementara impian Sapri seperti memiliki rumah dan mobil pribadi sudah dia capai setelah beberapa tahun menjadi artis. Termasuk dia membeli tanah seluas 1500 meter di kawasan Ciseeng, Jawa Barat sebagai investasi di masa depan.

Pandemi COVID-19 membuat Sapri sempat tak bekerja karena program televisi yang dia bintangi tak lagi syuting. Alhasil penghasilan yang dia terima setiap bulan berkurang. Sapri mencari akal agar keluarganya bisa tetap hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"