Sapri Beri Uang ke Istri dan Anak untuk Beli Baju Lebaran Sebelum Wafat

Sapri Beri Uang ke Istri dan Anak untuk Beli Baju Lebaran Sebelum Wafat

Sebelum meninggal dunia pada (10/5) Sapri sempat memberikan uang untuk istrinya, Irma Suryatin dan putrinya, Sherin. Uang itu diminta Sapri untuk dipergunakan membeli baju Lebaran.

"Iya kemarin sempat kasih uang untuk beli baju Lebaran, kasihnya sebelum masuk Rumah Sakit," tutur Irma kepada sejumlah awak media saat berbincang di kediamannya di Cipulir, Jakarta Selatan.

Sapri sosok yang penyayang. Dia ingin membahagiakan istri dan anaknya. Sehingga ia memaksa Irma untuk beli baju Lebaran. "Sebenarnya waktu disuruh saya sedang nggak sehat, tapi dia maksa, akhirnya ditemani adik saya," ujar Irma.

Istri dan Anak Sapri (MataMata.com)

Saat menyuruh Irma membeli baju Lebaran, kondisi Sapri sudah lemas akibat sakit diabetes yang diidapnya. Tak lama Irma pulang dari pasar,  dan melihat suaminya harus dirujuk ke Rumah Sakit karena kesehatannya semakin lemah.

"Aku kira dia habis cek darah lemas, dia di depan kamar kaya halusinasi, Akhirnya dibawa ke Rumah Sakit," jelas Irma. Setibanya di Rumah Sakit kondisinya semakin parah dan harus masuk ke ruang ICU.

Sapri (JagoDangdut.com)

Tak sampai seminggu dirawat di Rumah Sakit, Sapri akhirnya menghembuskan nafas terakhir beberapa hari jelang Lebaran. Kepergian Sapri membuat komedian Betawi ini tak bisa melihat langsung istri dan anaknya pakai baju Lebaran.

Istri dan anak Sapri berusaha sabar dan tegar. Apalagi Istri Sapri yang sebentar lagi akan melahirkan anak keduanya pada 18 Mei 2021 mendatang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"