Sambil Mengusap Air Mata, Ayah Tubagus Joddy Beri Pernyataan Terkait Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sambil Mengusap Air Mata, Ayah Tubagus Joddy Beri Pernyataan Terkait Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tubagus Endang ayah dari Tubagus Joddy untuk kali pertama melakukan jumpa pers. Ia berbicara pada Senin (15/11) di Bogor, Jawa Barat, menumpahkan isi hatinya terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Anel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya keluarga Tubagus Joddy mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya terkait musibah yang terjadi pada alamrhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, atas kelalaian anak kami, atas kesalahan anak kami, tak lupa kami meminta maaf kepada keluarga besar Vanessa dan Bibi," ujar Endang.

Aura kesedihan tak bisa hilang dalam diri Endang. Ia sesekali mengusap air mata karena saat ini putranya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan. Endang meminta Polisi memproses hukum Joddy dengan baik. "Saya apresiasi Polres Jombang dalam pemeriksaan Joddy," kata Endang yangsudah bertemu dengan Joddy.

Tubagus Endang (Kanan) Ayah Tubagus Joddy (YouTube Paragram Official)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"