Fakta Baru! Segini Kecepatan Mobil Vanessa Angel yang Dikendarai Tubagus Joddy Saat Kecelakaan

Fakta Baru! Segini Kecepatan Mobil Vanessa Angel yang Dikendarai Tubagus Joddy Saat Kecelakaan

Mobil Vanessa Angel  yang dikendarai Tubagus Joddy  mengalami kecelakaan di jalan tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 silam. Dalam kejadian tersebut diduga Joddy mengalami kelalaian hingga menyebabkan kecelakaan.

Sempat beredar video Joddy melaju dengan kecepatan mencapai 180 Km per jam. Namun video viral itu ternyata bukan Joddy. Buktinya dalam fakta persidangan terungkap jika Joddy tak mengendarai mobil dengan kecepatan sebesar itu. 

Dalam persidangan perdana yang dilangsungkan pada (27/1), Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkap bahwa kecepatan mobil Pajero Sport putih melaju dengan kecepatan sekitar 125 Km per jam bukan 180 Km per jam.

Segini Kecepatan Mobil Vanessa Angel yang Dikendarai Tubagus Joddy Saat Kecelakaan (Tribun)

Pakar Telematika, Roy Suryo pernah memberikan statement jika video yang pernah beredar bukan sosok Joddy. “Ada video dari dalam mobil Pajero kecepatannya sampai 180-200 (Km per jam), tapi itu bukan mobil Almarhum Vanessa Angel. Itu hoaks,” ujar Roy dilansir dari IDN Times.

Namun soal rekaman video Instastory yang diunggah Joddy ketika sedang mengemudikan kendaraan di jalan tol bukan rekayasa. Sebab dalam dakwaannya, Joddy sudah membenarkan bahwa ketika mengendarai mobil Vanessa, ia melakukan beberapa aktivitas.

Mulai dari membuat video dan unggah ke Instastory dan melakukan chat melalui WhatsApp dengan ayahnya. Tak lama berselang Joddy mengantuk hingga akhirnya ia tidak bisa mengendalikan mobil dan menabrak dinding pembatas jalan tol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"