Sambil Menangis, Sapri Takut Jika Sembuh Dirinya Berjalan Menggunakan Kursi Roda

Sambil Menangis, Sapri Takut Jika Sembuh Dirinya Berjalan Menggunakan Kursi Roda

Saat jalani perawatan di ruang ICU, Sapri sempat untuk bertemu dengan Eko Patrio. Eko menceritakan percakapan terakhir dengan Sapri di Rumah Sakit. Kebetulan saat Eko datang, Sapri saat itu sudah sadarkan diri dan bisa berkomunikasi meski belum sempurna.

"Tahu saya datang, Sapri panggil saya. Akhirnya saya masuk ke dalam ruang ICU,"ujar Eko kepada sejumlah awak media usai melayat di rumah duka, (11/5).

Eko berdoa untuk kesembuhan Sapri. Sapri juga sempat bicara kepada Eko tentang perasaan isi hatinya setelah mengidap sakit diabetes. "Dia menangis, meminta maaf kepada saya," kenang Eko.

Sapri (IDN Times)

Eko mencoba menenangkan Sapri. Sapri mengatakan dia tak mau orang repot datang menjenguk karena sakit yang dia idap. "Dia juga bilang kenapa dia bisa sakit begini,"cerita Eko.

Sapri saat itu berharap kondisinya membaik dan bisa kembali beraktivitas lagi. Walaupun ada rasa kecemasan dalam diri Sapri karena dia tak mau bila sembuh dan beraktivitas namun menggunakan kursi roda. Sapri sepertinya sudah tahu rencana kakinya akan diamputasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"