Saipul Jamil Bakal Nikah Setelah Bebas, Inikah Sosok Calon Istrinya?

Saipul Jamil Bakal Nikah Setelah Bebas, Inikah Sosok Calon Istrinya?

Saipul Jamil dikabarkan akan menikahi seorang perempuan bernama Indah Sari setelah resmi bebas pada Kamis (2/9) dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Nama Indah disebut-sebut menjadi sosok wanita yang saat ini sedang dekat dengan Saipul.

Indah beberapa kali datang ke Lapas Cipinang untuk memberikan support kepada Ipul. Bahkan sebeblum menjemput Ipul, Indah rela melakukan perawatan kecantikan untuk menyambut Ipul.

Indah datang membawa bunga untuk diberikan pada Ipul. Ia juga secara khusus mengendarai mobil mewah warna merah yang dipakai Ipul keluar dari Lapas Cipinang. 

Saipul Jamil Saat Bebas (Beritasatu.com)

Dalam sebuah Live Instagram beberapa waktu lalu, Saipul pernah mengutarakan niatnya untuk kembali menikah. "Oh iya dong pasti nanti mau menikah lagi kalau nanti sudah ada yang cocok,"katanya dilansir dari Tribunnews.com.

Sementara itu bila jadi  menikah, tentu pernikahan tersebut akan menjadi pernikahan ketiga bagi Saipul. Sebelumnya Ipul menikah dengan Dewi Perssik dan berujung pada perceraian. 

Selanjutnya ia menikah lagi dengan wanita bernama Virgina Anggraeni yang meninggal dalam kecelakaan lalu-lintas.

Saipul Jamil dan Indah Sari (Kapanlagi.com)

Kepada wartawan, Ipul mengaku trauma 5 tahun dipenjara. "Truma pastinya yang jelas pengalaman hidup dan sejarah hidup  Banyak ilmu yang saya dapat selama berada di penjara,"kata Saipul.

Saipul pun berencana akan melakukan beberapa aktivitas setelah bebas, mulai dari menghadiri program acara televisi, ziarah ke makam orangtua dan istri, hingga berenang di laut. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"