Sah Jadi Istri Prajurit TNI, Selebritis Cantik Putuskan Tinggal di Rumah Dinas, Hidupnya Jauh dari Kemewahan

Sah Jadi Istri Prajurit TNI, Selebritis Cantik Putuskan Tinggal di Rumah Dinas, Hidupnya Jauh dari Kemewahan

Tak terasa sudah dua bulan Juliana Moechtar  alias Ully menjadi istri prajurit TNI . Ully menikah dengan pria bernama Nurwahyudi yang berpangkat sebagai Letnan Kolonel atau Letkol pada 27 Mei 2022 silam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Hampir dua bulan menikah, seperti apa kehidupan Ully?

Melansir dari Instagram @julianamoechtar, wanita yang dulunya jadi istri gitaris Seventeen, mendiang Herman Sikumbang nampak menjalani hari-harinya yang bahagia sebagai pengantin baru. Jika dulu Ully tinggal di rumah yang cukup besar, kini ia pindah rumah dan menetap di rumah dinas khusus prajurit TNI.

Baru beberapa hari, Ully pindah ke rumah dinas agar bisa fokus mendampingi tugas suaminya yang memiliki jabatan cukup mentereng di instansinya. Selain pindah ke rumah dinas, Ully juga sudah melakukan tugas sebagai anggota Persit atau Persatuan Istri TNI.

Jadi Istri Prajurit TNI, Selebritis Cantik Putuskan Tinggal di Rumah Dinas (Instagram @julianamoechtar)

Misalnya saat Ully mendamping Nurwahyudi melakukan kegiatan bersama para istri prajurit TNI lainnya. Penampilan Ully pun mendapatkan sorotan. Wanita berhijab ini kini tampil sangat bersahaja dan anggun dengan pakaian yang ia kenakan, pakaian khas ibu-ibu Persit.

Saat ini sepertinya Ully sempat tinggal di kawasan Lebak, Banten, namun kini pindah lokasi karena suaminya baru saja dipindahtugaskan. Saat momen serah terima jabatan baru suaminya pun, Ully setia mendampingi. Ia pun berfoto bersama para ibu-ibu Persit dan para prajurit TNI yang diduga memiliki pangkat di bawah sang suami.

Ully mulai beradaptasi menjalani aktivitasnya di tempat yang baru. Namun tidak diketahui apakah anak-anak Ully dan anak sambungnya juga ikut pindah lokasi. Mengingat anak-anak Ully bersekolah di Jakarta, sebelum Ully menikah untuk kedua kalinya dengan Nurwahyudi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"