Rumah Tangga Diambang Kehancuran, Jeje Suami Syahnaz Dikuatkan Sahabat

Rumah Tangga Diambang Kehancuran, Jeje Suami Syahnaz Dikuatkan Sahabat

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah mendapat dukungan dari sahabatnya Ade Govinda. Hal itu terungkap dari unggahan Ade Govinda di akun Instagram pribadinya @ade_govinda. Diduga pesan menyentuh itu sebagai semangat agar Jeje Govinda bisa melewati masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

“JESBRAY @ritchieismail !Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial !Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu,” tulis Ade Govinda.

Dalam tulisannya, Ade meminta Jeje untuk menenangkan pikiran dan perasaan dalam menyelesaikan masalahnya saat ini yang cukup berat.Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA.Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan!,” tulis Ade.

Jeje Govinda Dikuatkan Sahabat (Instagram @ade_govinda)

Banyak warganet yang mengomentari dukungan Ade untuk Jeje Govinda. “Ini Judulnya Lelaki saling menguatkan dikala istri SELINGKUH,” tulis seorang warganet. “Defenisi cwok baiik baiik ketemuu , sabar ajaa pstii akan adaa hikmah d balik smuaa inii. Yg kuaatt demii sikembar,” tambah warganet lain.

Uniknya dari sekian banyak warganet yang berkomentar, mertua Jeje ikut menuliskan komentar terkait unggahan Ade. Ibu Syahnaz itu tidak memberikan pernyataan atau komentar tertulis dan memilih menyematkan simbol hati warna merah.

Seperti diketahui Syahnaz diduga lakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan terjadi sejak tahun 2022 lalu. Istri Rendy, Lady Nayoan yang membongkar kedekatan suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"