Momen Haru Jeje Govinda Bersimpuh di Depan Jenazah Sang Ibu

Momen Haru Jeje Govinda Bersimpuh di Depan Jenazah Sang Ibu

Farida Budyarti ibu Jeje Govinda meninggal dunia pada Senin (11/12) di rumah sakit. Padahal saat yang bersamaan Jeje Govinda tengah berada di London, Inggris. Jeje Govinda langsung bergegas pulang ke Indonesia. Pada Selasa (12/12) Jeje Govinda tiba di rumah duka untuk melihat jenazah sang ibu untuk yang terakhir kalinya.

Saat tiba di rumah duka, suami Syahnaz Sadiqah ini mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam dengan masker hitam. Turun dari mobil, Jeje langsung masuk ke dalam rumah, tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang menunggu di luar rumah.  Kepulangan Jeje diduga sendiri sementara Syahnaz dan kedua anak mereka masih berada di London.

Melansir dari akun Instagram Syahnaz, nampak foto Jeje bersimpuh di depan jenazah Farida dengan wajah penuh kesedihan. Jeje berusaha dikuatkan oleh kerabatnya yang berada di sekelilingnya. Tak berselang lama setelah Jeje tiba, jenazah Farida langsung dipersiapkan untuk menjalani proses pemakaman. 

Ibu Jeje Govinda Meninggal (Tribun Sumsel)

Sepertinya proses pemakaman ibu Jeje Govinda sebenarnya bisa saja dilakukan pada Senin (11/12). Namun karena Jeje masih dalam perjalanan dari London, akhirnya prosesi pemakaman dimundurkan satu hari. Saat proses pemakaman, Jeje juga mengangkat keranda jenazah Farida sebagai bentuk rasa cinta kepada ibunya.

Sementara itu dalam postingan di Instagram, Syahnaz nampak sedih dengan kepergian ibu mertuanya. Adik Raffi Ahmad ini mengunggah foto Farida saat menggendong cucu kembarnya yang merupakan anak Jeje dan Syahnaz. Syahnaz dan Jeje juga memiliki banyak kenangan indah semasa hidup Farida, salah satunya melakukan umrah bersama.

“Sampe ketemu lagi nini ida sayang… istirahat yang tenang ya ma… kita semua selalu sayang sama mama.. makasi ya ma buat kasih sayang mama selama ini.. mama baik banget,  nanti siapa yg masakin enak2 dirumah, pasti kangen bgt sama masakan mama, semoga Allah kasih mama tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa mama…. amin…rest in love nini,” tulis Syahnaz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"