Disindir Nagita Slavina, Benarkah Jeje Govinda Digaet Syahnaz Sadiqah Lewat Perselingkuhan?

Disindir Nagita Slavina, Benarkah Jeje Govinda Digaet Syahnaz Sadiqah Lewat Perselingkuhan?

Syahnaz Sadiqah membuat publik heboh dengan kabar perselingkuhannya. Istri dari Jeje Govinda ini dilaporkan menjalin hubungan terlarang dengan aktor Rendy Kjaernett yang kerap menjadi lawan mainnya di sinetron maupun FTV. Kabar ini dibongkar langsung oleh istri Rendy, Lady Naiyoan. 

Menurutnya, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy sudah berjalan selama satu tahun. Keduanya pun sudah berkali-kali dipergoki dan Syahnaz juga selalu meminta maaf. Jeje pun kabarnya sudah mengetahui perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Seiring dengan ini, publik mendadak ramai membahas tentang kisah masa lalu Syahnaz. Salah satunya tudingan bahwa Syahnaz Sadiqah mendapatkan suaminya, Jeje Govinda juga melalui perselingkuhan saat Syahnaz masih menjalin hubungan dengan pacarnya.

Hal ini dibeberkan sejumlah netizen di Twitter. Mereka menyebut adik bungsu Raffi Ahmad itu sudah memiliki banyak skandal sebelum menjadi artis. Menurutnya, Syahnaz juga dikenal sebagai playgirl sejak masih kuliah di Bandung, Jawa Barat.

Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram)

"Sebenernya Syahnaz udah banyak skandal sebelum jadi artis ngalahin Raffi," cuit akun @sa***, yang dimuat dalam konten di akun TikTok @demiapezik. Netizen lain pun menyebut Syahnaz selingkuh dari Billy dengan lawan mainnya di sinetron sebelum akhirnya selingkuh lagi dengan Jeje.

"Syahnaz with Billy Syahputra terus maen sinetron di RCTI yang judul nya harimau-harimau itu & kegep selingkuh sama Juan apa siapa lah lawan maen nya. Setelah pacaran sama lawan maen nya udah pada kenal tuh ortu si Nanaz sama Juan otw mau lamaran eeeeh menclok dah tuh betina si Jeje," sahut akun @the***.

"Si Jeje yang sekarang jadi suami nya dulu nya selingkuhan si Nanaz, yang akhir nya nikah. Dan di zaman nya dulu masih kuliah di PTN Bandung si Nanaz terkenal playgirl ada rumor sih bilang begitu. Jadi ya ga aneh lah kalo si Nanaz masih demen jadi kutu loncat versi betina mah hm," imbuhnya.

Masalah ini sempat disinggung Nagita Slavina dalam konten bersama Syahnaz Sadiqah. Mulanya, wanita yang disapa Gigi itu membacakan pertanyaan dari netizen yang menanyakan awal mula perkenalan Syahnaz dengan Jeje. Nagita Slavina pun menyinggung soal selingkuhan.

"Ceritain dong Kak awal ketemu Kak Jeje," ujar Nagita Slavina membacakan pertanyaan yang dilihat di akun TikTok @caviarhold. "Selingkuh kan dulu?" sambung Gigi. Syahnaz yang mendengar ini langsung memberikan bantahan tegas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"