Rumah Baru Gala Sky Anak Vanessa Angel Atas Nama Siapa?

Rumah Baru Gala Sky Anak Vanessa Angel Atas Nama Siapa?

Akhirnya tak sampai dua bulan, gerakan untuk membelikan rumah Gala Sky anak Vanessa Angel  berhasil terwujud. Rumah baru Gala Sky dibeli secara cash di sebuah perumahan mewah di kawasan Jakarta Barat.

Lokasi rumah pun tak jauh dari kediaman lama Gala yang dulu ia tempati bersama kedua orangtuanya. Sayangnya rumah itu memang rumah kontrakan yang disewa setiap tahunnya. 

Akhirnya bertepatan dengan hari ulang tahun Vanessa pada 21 Desember 2021, Gala pun resmi memiliki rumah baru. Rumah bercat putih dengan konsep modern dan dua lantai itu nampak megah. Memang desain hunian sekilas dengan rumah yang ditinggal Gala.

Rumah Baru Gala Sky Anak Vanessa Angel (YouTube Paragram Official)

Lalu yang akan menjadi pertanyaan adalah apakah rumah itu akan langsung atas nama Gala? Sepertinya tidak karena Gala masih terlalu kecil dan belum dianggap dewasa. Sahabat Vanessa, Marissya Icha pun sudah mengatur semuanya.

Jadi rumah itu memang bukan atas nama Gala melainkan atas nama Yayasan Khusus untuk Gala. Pihak keluarga Bibi dalam hal ini Haji Faisal kakek Gala, sudah memberikan lampu hijau terkait urusan administrasi rumah itu.

Nantinya ketika Gala genap berusia 18 tahun, tentu pemilik rumah tersebut akan diubah dan diserah terima kepada Gala. Para warganet pun menyambut bahagia rencana tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"