Romantisme Anneth dan Betrand Peto yang Diam-diam Sudah Jadian 13 Bulan

Romantisme Anneth dan Betrand Peto yang Diam-diam Sudah Jadian 13 Bulan

Anneth dan Betrand Peto pacaran. Gosip tersebut sebenarnya sudah lama beredar sejak setahun yang lalu saat keduanya terlihat dekat. Ternyata hubungan asmara mereka seperti dirahasiakan oleh orang-orang terdekat sampai tidak terendus media dan warganet. Apalagi di akun sosial media masing-masing tidak pernah mengunggah foto mesra.

Justru lewat video yang beredar di sosial media, Anneth sempat memberikan pengakuan jika ia dan anak Ruben Onsu memang sudah menjadi sepasang kekasih. Anneth mengunggah video di TikTok namun sekarang sudah dihapus oleh penyanyi bersuara merdu. Meski sudah dihapus tetapi banyak warganet yang menyimpan video itu.

“Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, kamu, Onyo (nama panggilan Betrand Peto-red). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini.”Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” tutur Anneth.

Romantisme Anneth dan Betrand Peto yang Diam-diam Sudah Jadian 13 Bulan (Okezone)

Tanggal 18 Oktober 2021 lalu Anneth ulang tahun. Betrand atau Onyo memberikan hadiah untuk Anneth. Momen itu ternyata mereka sudah resmi berpacaran. Ulang tahun Anneth ke-16, Onyo memberikan kejutan. Istimewanya Onyo mengajak sang ibu, Sarwendah untuk menemani untuk memberikan kejutan pada kekasih.

Tanpa sepengetahuan Anneth, Onyo dan Sarwendah sudah berada di kediaman Anneth. Onyo sudah menyiapkan kue ulang tahun berbentuk huruf A yang merupakan inisial dari nama Anneth. Kue itu didesain dengan indah dengan lilin-lilin yang banyak diletakan di atas kue. Anneth tentu kaget begitu tahu ada Onyo datang memberikan kejutannya. Anneth tambah bahagia ketika tahu akan mendapatkan hadiah berupa tas untuknya. 

Tas tersebut pun dibuka oleh Anneth. Anneth suka dengan desain tas tersebut. Tas dari brand Kenzo ini dikabarkan memiliki harga yang cukup mahal. Onyo memang sengaja memberikan tas untuk Anneth. “Aku suka banget tasnya, makasih Onyo,” ucap Anneth dengan raut wajah bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"