Betrand Peto Jadi Anak SMA, Ruben Onsu Rempong Banget Temani Belajar dari Rumah

Betrand Peto Jadi Anak SMA, Ruben Onsu Rempong Banget Temani Belajar dari Rumah

Betrand Peto Putra Onsu resmi menjadi seorang siswa SMA swasta di Jakarta. Mengingat belajar di sekolah belum dilakukan, penyanyi yang akrab disapa Onyo ini melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah didampingi oleh Ruben Onsu. Keseruan hari pertama Onyo jadi anak SMA diceritakan Ruben di Instagram.

Dilansir dari Instagram @ruben_onsu, suami Sarwendah ini mengunggah foto dirinya bersama istri dan ketiga buah hatinya. Onyo dan Thalia Putri Onsu memakai seragam sekolah, sementara si bungsu Thania dalam gendongan Sarwendah karena masih berusia 2 tahun.

Kehebohan pagi itu di rumah Ruben terjadi karena Thalia juga menjalani hari pertama masuk SD. Ruben dan Sarwendah berbagi tugas. Ia menemani Onyo sementara Sarwendah mendampingi Thalia. "Pagi ini hari pertama Koko masuk SMA dan cici masuk SD," tulis Ruben di Instagram.

Ruben Onsu Temani Betrand Peto Sekolah (Instagram @ruben_onsu)

Kakak Jordi Onsu ini mendampingi Onyo yang melakukan belajar menggunakan bahasa Inggris. Lucunya Ruben sebenarnya tak begitu fasih berbahasa Inggris, sehingga ia harus mencari cara agar kegiatan belajar mengajar putranya berjalan dengan lancar dan menggunakan google translate.

Sepertinya menemani Onyo bersekolah dengan bahasa Inggris membuat Ruben agak kapok. Ia pun meminta Sarwendah untuk menemani Onyo karena kemampuan bahasa Inggris sang istri yang lebih baik dibanding dirinya. "Next untuk pelajaran bahasa Onyo sama bunda ya, ayah cari uang aja ya,"canda Ruben.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"