Perhatiannya Betrand Peto Putra Onsu pada Anneth Saat Ultah, Berikan Kado Mahal

Perhatiannya Betrand Peto Putra Onsu pada Anneth Saat Ultah, Berikan Kado Mahal

Betrand Peto Putra Onsu  dan Anneth adalah dua penyanyi muda yang sama-sama memiliki karier yang cemerlang. Betrand dan Anneth memilik usia yang sebaya membuat mereka memiliki banyak kecocokan.

Pada 18 Oktober lalu, Anneth merayakan ulang tahun yang ke-16. Betrand memberikan kejutan spesial kepada Anneth. Istimewanya Betrand mengajak sang ibu, Sarwendah untuk menemani di malam spesial itu.

Tanpa sepengetahuan Anneth, Betrand dan Sarwendah sudah berada di kediaman Anneth. Betrand sudah menyiapkan kue ulang tahun berbentuk huruf A yang merupakan inisial dari nama Anneth. Kue itu didesain dengan indah dengan lilin-lilin yang banyak diletakan di atas kue.

Betrand Peto Beri Kejutan untuk Anneth (YouTube Diary The Onsu)

Anneth tentu kaget begitu tahu ada Betrand datang memberikan kejutannya. Anneth tambah bahagia ketika tahu akan mendapatkan hadiah dari Betrand, berupa tas untuknya. 

Tas tersebut pun dibuka oleh Anneth. Anneth suka dengan desain tas tersebut. Tas dari brand Kenzo ini dikabarkan memiliki harga yang cukup mahal. Betrand memang sengaja memberikan tas untuk Anneth. “Aku suka banget tasnya, makasih Onyo (Panggilan Betrand-red),” ucap Anneth



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"