Betrand Peto Putra Onsu Lelah dengan Pemberitaan Dirinya dengan Sarwendah

Betrand Peto Putra Onsu Lelah dengan Pemberitaan Dirinya dengan Sarwendah

Betrand Peto Putra Onsu mengungkapkan isi hatinya ketika terkait pemberitaan menyangkut dirinya dengan Sarwendah. Anak sambung Sarwendah dan Betrand Peto sudah mendengar gosip-gosip menyangkut dirinya dengan Sarwendah yang dituding netizen.

“Aku juga capek dengan pemberitaan di Jakarta dan lelah banget dengan pemberitaan itu,” ujar penyanyi yang akrap disapa Onyo. Meski tak memberikan klarifikasi soal hubungan dengan Sarwendah, namun Onyo sudah memberikan sinyal jika ia dan ibu sambungnya tak memiliki hubungan seperti yang dituding netizen.

Terkait gosip soal Onyo dan Sarwendah, mantan member Cherrybelle ini sudah tegas membantah. Bahkan didampingi kuasa hukum, Sarwendah mengirimkan somasi kepada beberapa akun TikTok yang diduga sudah menyebarkan berita fitnah menyangkut dirinya dan Onyo.

Betrand Peto Putra Onsu dan Sarwendah (Instagram @betrandpetoputraonsu)

Saat menggelar jumpa pers pada Rabu (15/5), kuasa hukum Sarwendah Abraham Simon memberikan keterangan.

“Somasi terbuka bertindak untuk dan atas nama klien kami Sarwendah, dengan ini kami menyampaikan somasi terbuka sebagai tindaklanjut atas dugaan adanya informasi atau informasi elektronik yang menyerang kehormatan atau merusak nama baik dan harga diri klien kami berupa gambaran atau tulisan yang dituduhkan atau fitnah kepada klien kami dengan maksud diketahui umum dan merugikan klien kami yang diduga pemilik akun TikTok di antaranya 1. cancer @andai05065, 2. Sukabakso @_ayya04, 3. jayamulya@kobil dan, 4. fullcekbio, @full.cek.bio, 5. J2_p @J2_hps,” ujar kuasa hukum Sarwendah.

Pihak Sarwendah meminta akun TikTok itu untuk meminta maaf, menghapus gambar dan video tentang penyebaran berita yang tidak benar. Jika belum dilakukan maka pihak Sarwendah tak segan untuk membawa masalah ini kepada pihak berwajib atau melaporkan ke polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"