Masuk SMA yang Sama, Shanna Shannon dan Betrand Peto Langsung Diajak Guru ke Ruangan ini

Masuk SMA yang Sama, Shanna Shannon dan Betrand Peto Langsung Diajak Guru ke Ruangan ini

Betrand Peto dan Shanna Shannon bakal jadi teman satu SMA setelah keduanya memilih sekolah yang sama untuk melanjutkan pendidikan mereka. Terjadi hal menarik di pertemuan keduanya di salah satu SMA swasta.

Kala itu, Shannon ditemani oleh ibunda saat mendatangi sekolah SMA barunya tersebut bertemu dengan Betrand. Dalam momen tersebut, keduanya langsung diajak oleh salah satu guru ke ruang musik untuk mencoba bernyanyi.

Dalam wawancara dengan Paragram, Shannon memuji suara merdu Onyo, panggilan akrab Betrand. Menurut Shannon, suara Onyo bagus banget. "Suara Onyo bagus sekali, pokoknya kalau didengar bagus sekali," ujar Shannon kepada Paragram mengingat momen Onyo saat bernyanyi.

Shannon Juga Puji Kepribadian Onyo

Shannon Juga Puji Kepribadian Onyo Betrand Peto (instagram)

Tak hanya suara merdu, Shannon juga memuji kepribadian Onyo. Menurut Shannon, Onyo adalah pribadi yang baik dan rendah hati sekalipun sudah menjadi penyanyi terkenal.

Senada dengan Shannon, Onyo juga merasa kagum dengan kegiatan sosial yang dilakukan Shannon sudah banyak membantu orang NTT.

"Onyo sempat tanya kenal atau ketemu nggak dengan teman-teman dia di NTT, dia mengucapkan terima kasih kepada aku karena sudah bantu banyak hal di NTT," ujar Shannon menirukan ucapan Onyo.

Berharap Satu Kelas

Berharap Satu Kelas Shanna Shannon (paragram)

Merasa mudah akrab dengan Onyo, Shannon pun memendam keinginan untuk bisa menjadi teman kelas agar pertemanan mereka bisa terjalin semakin erat. Shannon juga berharap punya kesempatan untuk duet bareng putra Ruben onsu tersebut.

"Onyo orangnya baik banget dan semoga kita berdua bisa duet," pungkas Shannon sembari berharap.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"