Dikaitkan Terus dengan Sarwendah, Betrand Peto Minta Maaf kepada Ruben Onsu

Dikaitkan Terus dengan Sarwendah, Betrand Peto Minta Maaf kepada Ruben Onsu

Betrand Peto Putra Onsu anak sambung Ruben Onsu dan Sarwendah menuliskan isi curhatnya di Instagram pribadinya. Penyanyi asal NTT ini sepertinya harus angkat bicara karena kerap dikaitkan dengan pemberitaan negatif dengan Sarwendah. Sampai ada gosip bahwa Onyo sapaan Betrand punya ‘hubungan’ dengan Sarwendah.

Onyo mengaku membuat tulisan di Instagram karena terganggu dengan pemberitaan kurang baik menyangkut dirinya dan Sarwendah. “Aku liat pemberitaan yg semakin kejam dan semakin menjadi2 yang mungkin saat ini aku biarkan,” tulis Onyo dilansir dari Instagram @betrandpetoputraonsu pad Jumat (22/12).

Dalam tulisannya Onyo mengatakan jika terkait pemberitaan tersebut Ruben dan Sarwendah memintanya untuk tidak dipikirkan atau membebaninya. Ruben sebagai ayah meminta Onyo untuk tetapi santai, tenang, dan bahagia dalam menjalani aktivitas kesehariannya. “Kan ayah kerja capek untuk onyo, thalia, thania dan bunda , masa onyo nya sedih muka nya ? jng ya nak udh nanti ayah bunda yg urus, itu selalu ucapan nya lewat tulisan onyo terpanjang ini maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu,” tulisnya.

Betrand Peto Putra Onsu (Tribunnews.com)

Betrand Peto juga meminta maaf kepada Sarwendah karena ikut terkena imbas pemberitaan tersebut. “Bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka dan bunda tetep minta onyo sabar tp kali ini gpp ya bun onyo bisa jelasin,” tulisnya lagi.

Kepada Ruben, Onyo kagum dengan sosok sang ayah yang tidak pernah menunjukkan wajah yang lelah dan mengeluh saat berada di depan anak-anaknya. Onyo pun berjanji bahwa dia akan menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orangtuanya. Baru beberapa tahun hidup bersama keluarga Ruben, Onyo merasa bahagia dan penuh syukur.

“Skrg aku di tengah keluarga Theonsu saja aku masih yakin krn mau Tuhan, yg menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya, seperti temen2 aku kesekolah diantar orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tiup lilin, pulang kerumah ada yang nungguin,” tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"