Rizky Nazar Bebas dari Panti Rehabilitasi, Gini Sambutan Manis dari Syifa Hadju

Rizky Nazar Bebas dari Panti Rehabilitasi, Gini Sambutan Manis dari Syifa Hadju

Rizky Nazar  sudah bebas dari panti rehabilitasi. Momen ini awalnya diketahui dari postingan sang kakak, Rizkina Nazar. Dia membagikan video bersama Rizky dan sang ibu. Awalnya, Rizkina seorang diri kemudian dia menutup kamera dan kemudian muncul Rizky Nazar dan ibunya.

“Finally,” tulis Rizkina Nazar di keterangan videonya yang diunggah pada Rabu, 2 Maret 2022.

Foto: Rizky Nazar (Instagram)

Rizky Nazar yang menggunakan kaus berwarna hitam tampak tersenyum manis bersama ibu dan kakaknya. Mereka kemudian saling bertukar tawa sebelum akhirnya berangkulan. Selain keluarga, kebebasan aktor 25 tahun ini juga disambut bahagia oleh sang kekasih, Syifa Hadju .

Di Instastory-nya, Syifa menunjukkan kegembiraannya menyambut kebebasan Rizky Nazar. Dia membagikan foto kebersamaan dengan Rizky sambil berpose memajukan bibirnya dan menopang dagu.  Dalam foto tersebut, terlihat Syifa Hadju mengenakan jaket hitam.

Senada dengan Syifa, Rizky Nazar yang duduk di samping sang pacar juga mengenakan baju serba hitam lengkap dengan topi. Mengiringi unggahan tersebut, Syifa Hadju menuliskan ungkapan manis berupa ucapan selamat datang.

"Welcome back (selamat datang kembali)," tulis Syifa Hadju di foto bersama Rizky Nazar yang diiringi dengan emoticon berbentuk hati berwarna merah yang diposting, Rabu, 2 Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"