Ternyata Maia Estianty dan Tissa Biani yang Comblangin El Rumi dan Syifa Hadju

Ternyata Maia Estianty dan Tissa Biani yang Comblangin El Rumi dan Syifa Hadju

Maia Estianty, dan Tissa Biani, ternyata memiliki andil besar dalam perkenalan putra keduanya, El Rumi, dengan Syifa Hadju. Maia, bahkan meminta kekasih Dul Jaelani, itu untuk mendekatkan El Rumi dengan Syifa.

Tissa, sendiri cukup mengenal Syifa Hadju, lantaran pernah bermain bersama dalam sebuah series. Hal itu membuat Maia, pun melempar candaan agar Tissa bisa membantu mencomblangi calon kakak iparnya dengan Syifa.

Sebab, El Rumi sendiri sudah bertahun-tahun jomblo setelah hubungan asmaranya kandas dengan Marsha Aruan. Sama-sama jomblo, tak ada salahnya untuk berkenalan.

Maia Estianty dan Syifa Hadju (via Grid)

Hal ini diungkap Maia dalam konten podcast bersama Atta Halilintar. Menurut Maia, tak ada salahnya jika keduanya dekat, mengingat putranya sudah beberapa tahun jomlo sedangkan Syifa pun sudah putus dari Rizky Nazar.

"Nggak nyari tau, cuma nyomblangin aja," ungkap Maia dikutip dari kanal YouTube Need A Talk.

"Pokoknya, 'Tissa, tuh deketin sama Syifa tuh'. Kan kalau gak salah Syifanya udah putus, 'Tissa, tissa tuh cepetan comblangin kakak El tuh'," sambungnya.

Maia sendiri ikut menggoda El Rumi dan Syifa Hadju ketika bertemu. Bahkan, dia juga memahami betul bahwa banyak netizen yang ikut bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"