Ditanya Soal Pacar 3 Anaknya Ahmad Dhani Ngaku Nggak Kenal Syifa Hadju

Ditanya Soal Pacar 3 Anaknya Ahmad Dhani Ngaku Nggak Kenal Syifa Hadju

Hubungan asmara 3 anak Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, sedang menjadi perbincangan hangat. Al yang sempat putus, akhirnya balikan bersama Alyssa Daguise, El tengah mesra dengan Syifa Hadju, sedangkan Dul yang paling lama pacaran dengan Tissa Biani.

Ahmad Dhani, mengaku enggan ikut campur dalam hubungan asmara 3 anak laki-lakinya tersebut. Menurutnya, hubungan asmara sudah jadi tanggung jawab masing-masing yang sudah cukup dewasa.

Sementara saat ditanya soal pernikahan ketiga anaknya, dia memberi jawaban yang seloroh dengan mengusulkan untuk menikah bersama-sama. Dia pun menyebut juga ingin menikah lagi ketika melihat anak-anaknya segera menikah.

Ahmad Dhani (via Grid)

"Terserahlah (urusan pernikahan). Kalau perlu bareng-bareng aja, tiga-tiganya (menikah). Kan sunatannya mereka sudah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng aja," canda Ahmad Dhani.

Tak cuma itu, pentolan band Dewa 19 tersebut juga sempat menilai ketiga kekasih anak-anaknya. Dengan ekspresi santai tapi tetap ada selorohnya, dia mengungkapkan, "Bagus, bagus sih. Saya jadi pengen kawin lagi," ujarnya sambil tertawa.

Menariknya, Ahmad Dhani mengaku belum begitu kenal dengan Syifa Hadju, pacar El Rumi, karena dia memang baru masuk dalam kehidupan El. Meski begitu, menurut suami Mulan Jameela tersebut, Syifa Hadju adalah sosok yang cocok buat putra keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"