Harris Vriza Unggah Foto Buku Nikah Bareng Syifa Hadju, Begini Tanggapan El Rumi

Harris Vriza Unggah Foto Buku Nikah Bareng Syifa Hadju, Begini Tanggapan El Rumi

Harris Vriza, membuat geger warganet karena membuat postingan memegang buku pernikahan bersama Syifa Hadju. Padahal, aktris tersebut adalah kekasih El Rumi.

Dalam unggahannya, Haris Vriza, terlihat membagikan foto pernikahannya dengan Syifa Hadju, mulai dari memamerkan buku nikah hingga mengecup kening. Bahkan, El Rumi, sampai membalas di kolom komentar yang membuat warganet turut menanggapi.

Namun foto tersebut bukanlah kejadian di dunia nyata, melainkan sebuah adegan di sinetron yang sedang dibintangi oleh Hariz Vriza dan Syifa Hadju. Sebab di sinetron tersebut, mereka berdua dipasangkan dan berakhir dalam ikatan pernikahan.

Unggahan Harris Vriza (via Indopop)

Kendati hanya akting, unggahan tersebut rupanya tidak luput dari sorotan El Rumi yang merupakan kekasih Syifa Hadju. Pasalnya, dia sempat meninggalkan komentar yang cukup menggelitik terkait unggahan foto Harris di akun Instagramnya.

"Lengah dikit tiba-tiba akad," bunyi komentar El Rumi di postingan tersebut.

Melihat komentar El Rumi, netizen pun ikut meramaikan unggahan milik Harris Vriza. Bahkan banyak yang meminta El agar bertanding tinju lawan Harris Vriza.

"El jantung aman," tanya yulia***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"