Rizki DA Boyong Nadya Mustika dan Buah Hati Pulang Kampung, Sudah Rujuk?

Rizki DA Boyong Nadya Mustika dan Buah Hati Pulang Kampung, Sudah Rujuk?

Momen Idul Adha tahun 2021 terasa spesial bagi pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika. Sebab kali ini mereka bisa merayakan Idul Adha tak lagi berdua karena sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaqi Ramadhan.

Menjelang Idul Adha tepatnya pada 17 Juli, pasangan ini juga merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Rizki pun sempat memberikan kejutan spesial kepada Nadya tepat di anniversary pernikahan. Ia datang ke rumah Nadya membawa sebuah kue. Nadya terlihat kaget sampai menutup wajahnya karena malu.

Berbulan-bulan hidup terpisah, setelah kehadiran buah hati membuat Rizki dan Nadya kembali dekat. Sebagai ayah, Rizki berusaha membantu Nadya mengurus Syaqi yang semakin terlihat lucu dan menggemaskan. Beberapa kali keduanya terlihat berdampingan saat menggendong Syaqi.

Rizki DA Gendong Anak (Instagram @da2_rizki123)

Rumah tangga Rizki dan Nadya sepertinya sudah kembali mencair. Apalagi Rizki untuk pertama kalinya mengajak istri dan anak ke Medan, Sumatera Utara yang merupakan kampung halamannya. Kembaran Rizki, Ridho juga ikut menemani keluarga kecil itu dalam perjalanan menuju Medan dengan pesawat terbang.

Selama di Bandara menunggu keberangkatan pesawat, Rizki menggendong Syaqi, sementara Nadya duduk di sebelahnya sembari sesekali memperhatikan putranya. Saat di dalam pesawat pun, Rizki menggendong putranya dengan penuh kasih sayang. Beberapa  momen itu terlihat di akun Instagram Rizki dan Ridho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"