Beda Jauh! 5 Perbandingan Pernikahan Nadya Mustika dengan Rizki DA dan Iqbal Rosadi

Beda Jauh! 5 Perbandingan Pernikahan Nadya Mustika dengan Rizki DA dan Iqbal Rosadi

Nadya Mustika resmi menikah dengan Iqbal Rosadi. Pernikahan Nadya berlangsung pada 24 November 2023 lalu di kawasan Bandung Barat, Jawa Barat. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Nadya. Sebelumnya pada tahun 2020 silam, Nadya menikah dengan penyanyi Rizki DA. Seperti apa perbandingan pernikahan Nadya dengan Rizki dan Iqbal?

Tanggal Pernikahan 

Sudah pasti tanggal pernikahan Nadya dengan Rizki dan Nadya dengan Iqbal berbeda. Nadya dan Rizky menikah pada Jumat 17 Juli 2020. Sementara Nadya dan Iqbal menikah pada Jumat 24 November 2023. Namun keduanya sama-sama diselenggarakan pada hari Jumat. 

Konsep Pernikahan

Saat menikah pertama kali dengan Rizki, Nadya menyelenggarakan pernikahan dengan konsep outdoor di Bandung, Jawa Barat. Namun pada pernikahan keduanya denan Iqbal, Nadya memilih menggelar pernikahan dengan konsep indoor. Lokasi pernikahan berada di sebuah gedung yang sering dipakai untuk lokasi pernikahan di Bandung.

Pernikahan Nadya Mustika (Warta Kota)

Kehadiran Artis

Saat Nadya Mustika menikah dengan Rizki DA, beberapa artis khususnya penyanyi dangdut banyak yang hadir mengucapkan selamat. Mereka adalah Iis Dahlia, Lesti Kejora, hingga kembaran Rizki, Ridho DA. Juga ada beberapa pedangdut lain yang menghadiri pernikahan Nadya dan Lesti.

Sementara pada pernikahan dengan Iqbal, jumlah artis yang hadir sebagai tamu undangan tidak sebanyak saat Nadya menikah dengan Rizki. Publik figur yang hadir adalah Larissa Chou. Kebetulan Larissa adalah kakak ipar Nadya karena ia menikah dengan Ikram Rosadi kakak Iqbal Rosadi.

Kehadiran Orangtua

Yang juga membedakan pernikahan Nadya dengan Rizki dan Iqbal adalah kehadiran orangtua dan keluarga Nadya. Saat menikah dengan Rizki, diduga keluarga dan orangtua Nadya nampak hadir di pelaminan. Namun saat menikah untuk kedua kalinya, Nadya diduga tidak meminta restu kepada orangtua dan keluarga.

Orangtua dan keluarganya sangat sedih karena tidak diberitahukan bahwa Nadya akan menikah dengan Iqbal. Nadya pun berkelit. Ternyata ada fakta bahwa Nadya sejak lama hidup terpisah dengan orangtua dan keluarganya, terutama setelah drama rumah tangga dengan Rizki menjadi viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"