Masih Ingat Nadya Mustika Eks Istri Rizki DA? Kabarnya Sedang Dekat dengan Adik Ipar Larissa Chou

Masih Ingat Nadya Mustika Eks Istri Rizki DA? Kabarnya Sedang Dekat dengan Adik Ipar Larissa Chou

Apa kabar Nadya Mustika Rahayu? Nadya adalah mantan istri Rizki DA. Usai bercerai pada akhir tahun 2021 lalu, ibu satu anak ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria bernama Iqbal Fitrah Rosadi. Iqbal diketahui adalah adik ipar Larissa Chou.

Desas-desus kedekatan Nadya dengan Iqbal muncul ketika pernikahan Larissa dan Ikram Rosadi. Pada pernikahan itu, Nadya dan Iqbal datang ke pernikahan itu. Keduanya juga berfoto di pelaminan bersama Ikram dan Larissa. 

Pada momen pernikahan Larissa dan Ikram, Nadya juga menyempatkan berfoto bersama Larissa. Nampak Nadya mengucapkan doa agar pernikahan Larissa dan Ikram bahagia. “Alhamdulillah barakallah ya cii @larissachou dan a @ikram_rsd semoga jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. till jannah insyaAllah,” tulis Larissa.

Nadya Mustika Eks Istri Rizki DA (Tribun Jabar)

Banyak komentar warganet yang menanggapi kedekatan Larissa dan Nadya Mustika. “Knp smakin kesini mama nya syaki mirip cici @larissachou ya,sehat2 trus ya neng @nadyamustikarahayu,” tulis akun Instagram @sari_acell. “Semoga segera menyusul,” tulis akun @tyas.lee.

Kedekatan Nadya dan Iqbal memang tak terungkap. Sejak kapan mereka mulai dekat satu sama lain. Walau jarang terekspos namun Nadya sudah memperkenalkan Iqbal kepada putranya yang menjadi buah cinta pernikahannya dengan Rizki DA. 

Rumah tangga Nadya dan Rizki cukup rumit. Bayangkan saja baru beberapa bulan setelah menikah, Nadya dan Rizki tidak tinggal bersama. Nadya tinggal di Bandung, Jawa Barat sementara Rizki di Jakarta. Kondisi semakin memprihatinkan karena Nadya sedang mengandung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"