Nadya Mustika Eks Rizki DA Menikah Hari Ini, Gak Direstui Orangtua?

Nadya Mustika Eks Rizki DA Menikah Hari Ini, Gak Direstui Orangtua?

Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu eks istri Rizki DA. Pada Jumat 24 November 2023, Nadya dikabarkan menikah dengan Iqbal Rosadi. Pernikahan mereka digelar di Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat tersebut menjadi lokasi pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada tahun 2021 lalu.

Mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kepala KUA Kecamatan Parongpong Hasyim Azhari membenarkan bahwa ibu satu anak ini akan melepas status sebagai janda dengan menggelar pernikahan dengan Iqbal. “Beberapa waktu lalu KUA sudah menerima berkas pendaftaran pernikahan,” ujar Hasyim.

Namun pernikahan Nadya dengan Iqbal mendatangkan masalah bagi keluarga wanita berhijab tersebut. Pasalnya Nadya sama sekali tidak memberitahukan kepada orangtua dan kakak kandungnya apabila akan menikah. Keluarga malah mengetahui berita bahagia itu dari media dan sosial media.

Nadya Mustika Menikah (Celebrity Okezone)

Apalagi sebelum menikah, Nadya Mustika sempat mengunggah pas foto dirinya dan Iqbal dengan pakaian putih dan berlatar warna biru. Diduga foto tersebut akan digunakan untuk foto di dalam buku nikah mereka. Keluarga sangat menyayangkan sikap Nadya yang tak meminta restu kepada mereka. Apakah pernikahan tersebut karena orangtua Nadya tak merestui?

Sementara Irfan sahabat Nadya menyebut hubungan asmara dengan Iqbal berlangsung sangat cepat. Setelah berkenalan mereka tak membutuhkan waktu lama untuk berpacaran dan sama-sama yakin serta merasa cocok. “Perkenalannya cepat dan dia merasa cocok dengan Iqbal,” ujar Irfan.

Desas-desus kedekatan Nadya dan Iqbal mulai diketahui publik saat Nadya menghadiri pernikahan Larissa Chou beberapa waktu lalu. Ternyata suami Larissa, Ikram Rosadi merupakan kakak kandung Iqbal. Nadya dan Iqbal datang ke pernikahan itu. Keduanya juga berfoto di pelaminan bersama Ikram dan Larissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"