Rizki DA Tanggapi Lesti Kejora Menangis di Depan Ka’bah Saat Umrah dengan Keluarga

Rizki DA Tanggapi Lesti Kejora Menangis di Depan Ka’bah Saat Umrah dengan Keluarga

Lesti Kejora umrah saat kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar masih diproses polisi. Keputusan Lesti berangkat ke tanah suci membuat Rizki DA kagum dengan sosok wanita yang pernah beberapa tahun jadi kekasihnya itu. 

Saat ditemui Paragram di Jakarta, ayah satu anak ini tentu mendoakan terkait masalah rumah tangga Lesti dan Billar. “Saya mendoakan yang terbaik saja, sebagai teman dan pernah dekat pasti doa terbaik untuk Lesti,” kata Rizki.

Memang Rizki belum berkomunikasi langsung dengan Lesti. Rizki berusaha menjaga sikapnya dan terkesan masih hati-hati saat menghubungi Lesti. Apalagi suasana masih panas sampai sekarang. Rizki pun memilih untuk mengontak Endang Mulyana ayah Lesti. “Ke ayah saja whatsapp,” seru Rizki.

Rizki DA Tanggapi Lesti Kejora Menangis di Depan Ka’bah Saat Umrah dengan Keluarga (Tribun Jateng)

Terkait dengan video viral Lesti menangis di depan Ka’bah sambil memeluk ayahnya, Rizki tanggapi dengan bijaksana. Menurutnya Lesti sangat tepat dalam kondisi sekarang datang ke tanah suci untuk umrah dengan keluarga. Hati Lesti begitu besar dan sangat tegar menjalani hari-hari sekarang.

“Segala sesuatu masalah pasti kita mengadu kepada Allah, semoga diberikan kelancaran dan dapat solusi terbaik., Allah akan tunjukkan buat mereka (Lesti dan Billar – red),” bilang Rizki yang berharap masalah yang menimpa Lesti bisa segera selesai.

Rizki memang kenal baik dengan Lesti. Tetapi dia tidak begitu mengetahui kepribadian Billar. Rizki tidak tahu-menahu seperti apa karakter Billar yang disebut-sebut sosok yang emosional dan tempramen sehingga bisa melakukan dugaan kekerasan fisik pada Lesti, mulai dari membanting sampai mencekik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"