Rezky Aditya Diputuskan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Reaksi Citra Kirana Ini Banjir Komentar Rekan Artis

Rezky Aditya Diputuskan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Reaksi Citra Kirana Ini Banjir Komentar Rekan Artis

Rumah tangga Rezky Aditya  dan Citra Kirana  diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Pada Jumat, 20 Mei 2022, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani  yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau yang biasa dipanggil Kekey.

Seiring dengan hal ini, publik mempertanyakan nasib Citra Kirana. Banyak netizen yang bertanya-tanya apa langkah yang akan dilakukan istri Rezky Aditya itu terkait dengan rumah tangganya setelah mendengar putusan hakim kalau suaminya ternyata terbukti memiliki anak lain dari masa lalunya.

Foto: Citra Kirana – Rezky Aditya (Instagram)

Akan tetapi, sampai saat ini baik Rezky maupun Citra belum memberikan tanggapan apapun. Namun, Citra Kirana baru saja mengunggah video kompilasi kemesraannya dengan Rezky Aditya. Tampak keduaya saling memeluk, memberikan suapan hingga saling mencium penuh kasih sayang.

Video itu pun dibuat dengan memakai backsound lagu Hingga Tua Bersama yang dinyanyikan Rizky Febian. Mengiringi unggahannya, Citra Kirana menegaskan kalau dia akan selalu ada. “I’m with you, always! (Aku dengan kamu, selalu!),” tulis Citra di keterangan videonya diiringi emoticon love berwarna merah yang diunggah Rabu, 25 Mei 2022.

Walaupun tidak mengutarakan secara langsung, namun netizen yang melihat unggahan ini menduga kalau postingan Citra Kirana sebagai bentuk jawaban terkait masalah yang menimpa suaminya. Aktris yang disapa Ciki itu seakan menjelaskan kalau dia akan selalu mendampingi Rezky Aditya apapun permasalahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"