Viral Video Syur Diduga Rezky Aditya Pamer Alat Kelamin, Ramalan Anak Indigo Soal Kasus Asusila R Benar Terbukti?

Viral Video Syur Diduga Rezky Aditya Pamer Alat Kelamin, Ramalan Anak Indigo Soal Kasus Asusila R Benar Terbukti?

Nama Rezky Aditya mendadak ramai diperbincangkan dan menjadi trending di media sosial, khususnya Twitter. Hal ini setelah beredar video berdurasi 45 detik di Twitter yang memperlihatkan video syur seorang pria yang disebut netizen mirip dengan suami Citra Kirana itu. 

Tampak dari video viral tersebut, pria yang diduga Rezky Aditya tengah berbaring di sebuah kasur sambil melakukan video call. Dalam video itu juga, dia menurunkan celana jins yang dikenakannya lalu memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera sambil sesekali menunjukkan senyuman.

Seiring dengan kemunculan video asusila tersebut, sejumlah netizen kembali teringat dengan ramalan anak indigo, Hard Gumay. Pada Oktober 2022 lalu, dia sempat meramalkan akan ada seorang artis inisial R yang terkenal alim dan sudah berumah tangga, tersandung video asusila. 

Viral Video Syur Diduga Rezky Aditya (Twitter)

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," ungkap Hard Gumay saat diwawancarai oleh Indra Bekti.

Hard Gumay juga sempat mengungkapkan harapan agar sosok artis R itu bertobat dan berdoa agar aib tersebut tidak tersebar seperti ramalannya. "Dan untuk siapa pun di luar sana yang merasa ya sudah jaga diri, introspeksi," sambung Hard Gumay.

Tak lama setelah itu, muncul pula cuplikan video yang menyebutkan lebih detail soal sosok artis R. Akun tersebut mengungkapkan bahwa R adalah artis FTV yang kurang terkenal. Namun wajahnya akan dikenali saat dilihat. "Artis tapi gak terlalu terkenal, tapi kalau lihat FTV pasti tahu," cuit akun tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"