Waduh! Pakar Telematika Yakin Video Syur Mirip Rezky Aditya Asli, Tapi Sebut Ada Unsur Jebakan Karena Ini

Waduh! Pakar Telematika Yakin Video Syur Mirip Rezky Aditya Asli, Tapi Sebut Ada Unsur Jebakan Karena Ini

Rezky Aditya kembali diterpa isu tidak sedap. Kali ini, suami Citra Kirana itu terseret dalam dugaan video syur setelah viral video di media sosial khususnya Twitter, yang memperlihatkan seorang pria mirip Rezky Aditya sedang memamerkan alat vitalnya.

Dalam video yang beredar tersebut, tampak pria yang diduga dengan Rezky Aditya itu tengah berbaring dan melakukan video call. Tak lama setelahnya, pria itu mengarahkan kamera ponsel ke bagian bawah tubuhnya dan menunjukkan alat vitalnya seraya tersenyum.

Seiring dengan ini, banyak netizen yang mempertanyakan keaslian video tersebut. Sampai akhirnya, pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat memberikan penjelasan. Dia menyebut jika video syur mirip Rezky Aditya itu memiliki banyak kesamaan dengan ciri-cici sang aktor.

Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya (Twitter)

Hal ini juga terlihat dari nama kontak Rezky Aditya yang tersimpan dengan nama Adit di dalam ponsel milik si penelpon. Abimanyu juga mengatakan jika dilihat dari waktunya, video tersebut diambil ketika malam hari saat tengah beristirahat.

"Kalau kita lihat dari ciri wajahnya itu kesamaannya ada banyak. Cuma tinggal sekarang bicara angle, penampilan, orang lagi istirahat. Kalau dilihat dari waktunya ini malam hari," ungkap Abimanyu Wachjoewidajat, dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Mungkin udah lelah posisinya di situ, tapi yang bersangkutan kemudian dipanggil oleh lawan bicaranya juga dengan nama Adit. Enggak tahu memang panggilannya Rezky atau Adit. Di simpan di phonebook-nya sebagai Adit," imbuhnya.

Lebih lanjut, selain terjadi di malam hari, Abimanyu juga menjelaskan dari bukti digital yang beredar video call itu menggunakan aplikasi Line Chat pada hari Jumat di bulan Januari. Nomor ponsel yang digunakan juga merupakan nomor Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"